13 Rekomendasi Dokter Kandungan di Padang Panjang, Sumatera Barat

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Padang Panjang, Sumatera Barat lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

13 Dokter Kandungan Terbaik di Padang Panjang, Sumatera Barat

Dokter Kandungan Terbaik di Padang Panjang, Sumatera Barat
Dokter Kandungan Terbaik di Padang Panjang, Sumatera Barat

RSUD Padang Panjang

  • Alamat: GCQ9+X8X, JL. Tabek Gadang, Ganting, Kec. Padang Panjang Tim., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (80)
  • Nomor telepon: +62 811-6661-414
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Sebenarnya RS ini kalau dilakukan maintenance gedung secara berkala akan sangat bagus. Semestinya mereka menerapkan standar ISO terbaru biar mencapai pelayanan yang prima.
    ✭✭✭ By Amri Muftadi (9 bulan lalu)
    Tempatnya bagus, masjid nyaman, daftar online mudah tapi perawat nya kurang ramah. Saya pernah operasi, bius belum selesai semuanya pisau udah ditorehkan 😭 alhasil nangis2. Terus perawatnya juga galak 🙁 makin stress. Semoga cepat diperbaiki
    ✭✭ By Rahmi Namira Putri (9 bulan lalu)
    Saya sebagai penunggu pasien , sangat kecewa dengan sikap dan prilaku beberapa satpam rawat inap .
    Saya tau mereka menjalankan tugasnya
    Tapi tidak ada sopan santun berbicara dengan orang yang lebih tua
    Bernada tinggi dan angkuh.
    Bukan satu atau dua orang yang menilai dan merasakan hal tsb, tetapi sebagian besar merasakan hal yang sama
    Tolong di tindak. Sangat tidak ramah sekali
    Daripada merusak nama baik rumah sakit. Terimakasih
    By Veny Hariani (2 minggu yang lalu)
    Ada beberapa peraway di rawat inapnya sangat kasar, baik itu secara lisan maupun perlakuan, apalagi yang inisial A****, lebih cocokan jadi tukang tagih utang, galak bener, kerjanya seolah ngga di bayar padahal di gaji, .. buat adek2 yang lagi magang yang sabar ya dapet senior kaya ibu tiri
    By Imma Dwi mandha (3 minggu yang lalu)
    Ada seorang Ners sikapnya tidak sopan terutama yang di IGD, selang oksigen main lempar, ditanya keluarga pasien jawabnya cetus, ada pasien sebelah yang anaknya sakit teriak-teriak ke orangtuanya.
    By Wahyudi C (sebulan yang lalu)

Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Padang Panjang

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.17, Bukit Surungan, Kec. Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27118, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (61)
  • Nomor telepon: +62 752 82127
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Untuk petugas IGD hari minggu 4september2022 jam 23.40 dini hari . KANCIANG urang kalian nan shif pado malam tu. Untuang dapek dek anak kalian prilaku buruak kalian. BARUAK
    By RAMADHAN CHANEL PADANG (2 bulan lalu)
    Pelayanan kurnang setalh itu menunggu obat sangatlah lama saya ada ke dapatan di saat membagikan obat ada salah satu angota anda makan dan saya itu tidak terima .silakan anda pecat orang tersebut
    By Channel Dhazull (2 bulan lalu)
    pelayanan apa ini diperiksa aja ga cuman nanya aja pake jarak jauh pula orang sakit tuh di periksa di pegang mana yg sakit walaupun kita pake bpjs ga seharusnya di giniin juga burukkkkk pelayanan nya
    By Septi Andriani (sebulan yang lalu)
    Pelayanan nya is the best
    Pelayanan UGD nya sangat baik
    Semalam saya bawa ante kena serangan jantung. Terima kasih RSI Yarsi padang panjang 👍
    ✭✭✭✭✭ By Bee (sebulan yang lalu)
    Rumah sakit yang bagus dan rapi tampilan nya, pelayanan yang cepat dan tangkas, sangat memuaskan pengunjung, anda ingin berobat dengan nyaman, silakan kunjungi rumah sakit Yarsi Padang panjang dan rumah sakit’Yarsi lainya, anda akan di layani tenaga medis profesional
    ✭✭✭✭✭ By Mr Ridwandi (5 bulan lalu)

Dokter Gigi Noviandri

  • Alamat: Jl. Urip Sumoharjo No.365, Tanah Pak Lambik, Kec. Padang Panjang Tim., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (14)

Klinik dr.Zulfa

  • Alamat: Bukit Surungan, Kec. Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27118, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (7)

dr.adriswan,SpOG

  • Alamat: Jl. Urip Sumoharjo No.27, Tanah Pak Lambik, Kec. Padang Panjang Tim., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (6)

Klinik Dokter Anak Yunira

  • Alamat: GCV4+GW8, Tim., Guguk Malintang, Kec. Padang Panjang Tim., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27117, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (3)

Dr letmi yestrijal sppd

  • Alamat: Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.83, Guguk Malintang, Kec. Padang Panjang Tim., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

dr. H. Hamidi Djamil, SpA

  • Alamat: GCM3+HJ8, Jl. Teuku Umar, Balai-Balai, Kec. Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

praktek dokter hewan william marea (dr.pets care)

  • Alamat: GCG9+WM9, Ngalau, Kec. Padang Panjang Tim., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27112, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Dokter Hilda Aripin

  • Alamat: Jl. Abu Hanifah No.48, Guguk Malintang, Kec. Padang Panjang Tim., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27118, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Drg Isna Fitriana

  • Alamat: GCM3+CQ8, Balai-Balai, Kec. Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit Dan Kelamin Indonesia (Perdoski)

  • Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.58, Balai-Balai, Kec. Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 25171, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Praktek Dokter Rahmi Padang Panjang

  • Alamat: Jl. Dr. A. Riva’i, Balai-Balai, Kec. Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:
Dokter Kandungan Terbaik di Padang Panjang, Sumatera Barat
Dokter Kandungan Terbaik di Padang Panjang, Sumatera Barat

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Padang Panjang, Sumatera Barat, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Referensi terkait:

×