15+ Dokter Kandungan Pilihan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Banjarbaru, Kalimantan Selatan lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Dokter Kandungan Terbaik di Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Dokter Kandungan Terbaik di Banjarbaru, Kalimantan Selatan

RSD Idaman Banjarbaru

  • Alamat: Jl. Trikora No.115, Guntungmanggis, Kec. Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70721, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (366)
  • Nomor telepon: +62 511 6749696
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pertama kali berobat ke sini hari ini. Alhamdulillah, dari depan sudah disambut security yang sangat ramah dan cekatan. Nama beliau Ibu Sudarwati. Terutama untuk sy pengguna kursi roda. Bagian informasi juga melayani dgn sangat ramah, walaupun sy bbrp kali harus bolak balik nanya karena baru pertama kali berobat, tetap dilayani dgn baik. Lift untuk pasien berkursi roda juga tersedia dan dlm kondisi baik. Semua pelayanan ringkas dan cepat, termasuk pelayanan di Instalasi Farmasi. Banyak yg ngasih rating jelek, mungkin dulu saat pelayanan masih baru ya. Sekarang sudah sangat bagus. Semoga kedepannya RS Idaman semakin bagus lagi.
    ✭✭✭✭ By Nan (8 bulan lalu)
    [ENG] The Best Hospital in Banjarbaru, owned and opeerated by The Government of Banjarbaru City, located at Jalan Soekarno Hatta (a.k.a. Jalan Trikora)
    [ID] Salah satu Rumah Sakit terbaik di Kalimantan Selatan yg berlokasi di kawasan jalan Trikora Banjarbaru
    ✭✭✭✭ By NHK ID (5 bulan lalu)
    Tempat parkir cukup luas, bangunan rumah sakit besar sehingga rumah sakit ini terasa luas, tapi suasanya agak sepi.

    Parkir roda dua ada di depan rs sebelah kiri. Ada biaya parkirnya.

    Disekitar rs ada indomaret dan jua tempat makan.

    ✭✭✭ By Maulia Nur Agustin (2 bulan lalu)
    Rumah sakit rujukan RSUD daerah di kota Banjarbaru Kondusif, bersih lapangan parkir yang cukup memadai.
    ✭✭✭✭✭ By Wahyu Sugeng Riyadi (2 minggu yang lalu)
    Letak rumahsakitnya strategis, pelayanannya baik lalu areanya juga bersih, dan kebetulan putri pertama saya barusan lahir disini, terimakasih bayak untuk para dokter dan perawat
    ✭✭✭✭✭ By iwan setiawan (5 bulan lalu)

RSU Syifa Medika Banjarbaru

  • Alamat: Jl. RO Ulin No.93, Loktabat Selatan, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70712, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (322)
  • Nomor telepon: +62 511 5910889
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Saya belum pernah menginap disini, namun saya kesini pernah menjenguk rekan saya yang sedang sakit. Karena saya seorang arsitek, jadi saya hanya mengomentari beberapa fasilitas dari segi arsitekturnya saja.

    Lantai keramiknya sudah kusam perlu diganti baru, penempatan air galon umum sangat jauh, kenapa tidak difasilitasi 1 ruang 1 air galon. Pintu lemari rusak, saluran tv tidak jernih, ruangan kamar kotor dan berdebu, gorden rusak, dan banyak lagi.

    Semoga kedepannya bisa berkembang lebih baik lagi.

    ✭✭✭ By Fajar Permadi (seminggu yang lalu)
    Pengalaman pertama kali rawat inap anak saya yg usianya 2,5 tahun.
    Saya minta kamar VIP dan dipilihkan VIP Tulip no.308 yg posisi di pojok depan pintu lift.
    Mulai sekitar jam 6 petang anak saya rewelnya bukan main.
    Nangis histeris, jerit², berontak dengan kuat, tarik² infus pingin dicabut, teriak pingin keluar kamar, tidur sebentar dan teriak² lagi, berlangsung terus menerus.
    Saya kira efek dari sakitnya, tp karena saya gak tahan dengan situasinya dan jg gak tega dengan kondisi sikecil, akhirnya sekitar pukul 23.00 saya laporan ke petugasnya untuk minta solusi obat penenang buat si kecil.
    Tp jawab petugasnya gak berani ambil tindakan bius untuk anak kecil.
    Terus saya tanya gimana solusinya, kemudian saya ditawari untuk pindah kamar sesama VIP, boleh pilih diantara beberapa kamar kosong yg lain.
    Saya jawab lagi apa bedanya kalo sama² VIP?
    Kenapa harus pindah?

    Yg bikin saya tercengang dari jawaban petugasnya, “KARENA DI KAMAR 308 ITU SETIAP ANAK² YANG DIRAWAT DISANA PASTI REWEL, GAK TAU JUGA PENYEBABNYA MULAI MASUK SAMPAI KELUAR HAMPIR SEMUANYA SELALU REWEL”.

    Antara percaya dan tidak, saya ikuti aja untuk pindah ke kamar 305.
    Dan yg membuat saya heran baru 5 menit masuk di kamar baru tersebut anak saya langsung tertidur lelap sampai jam 8 pagi.
    Ada pun merengek sedikit mungkin di jam 2-3 dini hari, itu pun sebentar² aja.

    Yg masih jd beban pertanyaan saya, kira² ada apa dengan kamar 308 itu kok cerita petugasnya setiap anak kecil pasti rewel?
    Terus kenapa anak saya dibuat coba²?
    Kasihan anak tersiksa, kasihan kami yg panik berjaga.
    🙏🙏🙏

    ✭✭✭ By hengky kuntayana (seminggu yang lalu)
    • Pelayanan UGD dan rawat inap cepat, rawat jalan bagus
    • Kamar rawat inap bersih
    • Air di WC rawat jalan dan kamar rawat inap agak kuning.
    • Jadwal praktek dokter spesialis di website RS nya kurang update
    ✭✭✭✭✭ By Eka Setyaning (5 bulan lalu)
    Kurang memuaskan dengan pelayanan di Resepsionis nya , pertama pas dipanggil antrian giliran saya mba” yg jaga loket mnjwab dengan nada ketus dan tinggi terus saya ditanya ” ini dokternya yg menangani ada brp wktu rawat inap sya jelaskn ini saya dftrakn ibu saya jd kmren itu ada 2 yg menangani ada dokter penyakit dalam sama dokter yg fisioterapi tp saya lupa nama dokter yg fisioterapi , krna yg dokter fisioterapi itu rekomendasi dri dokter penyakit dalam . Terus mba” jawab nya jwab nada nya ketus sekali tanyakan sama ibunya hubungi ibunya skrg juga siapa nama dokter yg fisioterapi . Krna saya males berdebat saya tlpon ibu saya ibu saya pun jga lupa dokternya yg fisioterapi saya bilang sma mba nya lupa mba krna kmren yg rekomendasi dri dokter pnykit dlm ga disahut apa” cuma diem aja trus bbrp mnit kemudian bilang lg nada ktus ini surat kontrolny ada brp ini yg asli nya mana saya bilang kn ini surat kontrol cuma 1 ini yg asli masa mba” nya gatau yg asli sih? Trus kn yg dikasih kesaya emg yg ftocopy buat kepoli penyakit dlm dngn tidak sopan nya saya seperti tdk dilayani di Resepsionis itu lngsung dikasih aja kertas nya tnpa pnjlasan cuma bilang dengn nada ketus lg bu bu ini sdh slsai bisa pergi sekarang malu lah saya org” pada liat. Berbeda skli pelyann Resepsionis dengn bgian informasi dll . Biasanya saya kalo diResepsionis dilayani dgn baik sprti ditanya ibu pasien lama ya mau brobat dokter siapa ada surat kontrol nya ibu . Kmren hr kamis saya di resepsionis dilayani di meja samping sbrangan dgn informasi rwat inap bukan seperti biasa yg mba” Resepsionis dkt pintu masuk pasti baik dan sopan .
    Terus yg kedua . Mba” yg jaga dipoli penyakit dalam agak tinggi dan gendut saya tanya jga baik” di jawab nya nada ketus juga dipoli penyakit dlm saya udh 2x dijwb bgtu .
    Tolong diperhatikn lg staff rumah sakit nya . Saya sdh lnggann sekeluarga berobat dsni dgn kjdian ini mohon maaf saya kasih bintang 1 dan bru ini jga saya kritik agar tdk terjdi ke org lain dan jga terutama untuk mba yg Di Resepsionis saya ingt sekali mba nya sbgitunya melayani saya tdk akn pernah lupa. Mungkin staff baru blm hafal” nama dokter nya . Kalo di security saya nanya sllu djwb dgn baik dan sopan dan juga security jga tau nama” dokternya.
    Makasih
    By Erma Zaifina (2 bulan lalu)
    Rumah sakit swasta dan memiliki pelayanan yang baik.
    Saat ini sedang proses pembangunan untuk perluasan gedung.
    Selama saya mengunjungi tempat ini baik sebagai pengunjung untuk menjenguk pasien, mengantarkan pasien berobat maupun menjadi pasien sendiri secara umum pelayanan nya baik.
    Dan RS ini sering dijadikan peserta BPJS sebagai RS rujukannya.
    Untuk pendaftaran pasien (registrasi) mulai pagi sampai jam 1 siang, mungkin karena banyaknya pasien yang berkunjung mengakibatkan antrin menjadi lumayan menyita waktu.
    Untuk parkiran menggunakan karcis namun tarifnya flat yaitu 2000/kunjungan bagi kendaraan roda duanya.
    Terdapat mushola juga di bagian sisi kiri daei gedung utama dan juga ada mini market nya.
    ✭✭✭✭✭ By M. Khotibul umam (3 minggu yang lalu)

Praktek dokter spesialis kandungan dr. H. M. Ikhsan Riswanda, Sp.OG

  • Alamat: Jl. Panglima Batur Barat No.5, amaco, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70712, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (68)

Praktek Mandiri Bidan Cahaya Lestari

  • Alamat: Gg. Astoria No.51, RT.14, Kemuning, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (60)

praktek Dr. Rahayu.Spog

  • Alamat: Jl.Bandung No.107, Loktabat Selatan, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru City, South Kalimantan 70721, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (45)

Praktek dr.H.Fathurrahman SpOG, M.Kes

  • Alamat: HR8C+642, Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (44)

Praktek dr. H. Gusti Irwan Noviansyah, Sp.OG

  • Alamat: Jl. Sasaran No.23A, Keraton, Kec. Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan 70611, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (27)

Dr. Suka Dwi Rahardja, Sp.PA

  • Alamat: GRWP+VMQ, Loktabat Sel., Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (4)

BIDAN PRAKTEK Hj. Suhandini, S.ST

  • Alamat: HR55+M6C, Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70721, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Rumah Keluarga Rambai

  • Alamat: Jl. Rambai Tengah No.97, Guntung Paikat, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70713, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Klinik Bersalin Bidan Permata Ibu

  • Alamat: HRG8+4MF, Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Praktek Dr. Rully

  • Alamat: HR5V+V4R, Jl. STM, Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (2)

Folla Clinic

  • Alamat: Jl. A. Yani No.KM 23, Landasan Ulin Bar., Kec. Liang Anggang, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70723, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Klinik USG

  • Alamat: HQC2+R7X, Jl. Kasturi 2, Landasan Ulin Utara, Kec. Liang Anggang, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70724, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Klinik

  • Alamat: GRQ7+857, Guntungmanggis, Kec. Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70731, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:
Dokter Kandungan Terbaik di Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Dokter Kandungan Terbaik di Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Referensi terkait:

×