15+ Dokter Kandungan Pilihan di Padang, Sumatera Barat

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Padang, Sumatera Barat lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Padang, Sumatera Barat

Dokter Kandungan Terbaik di Padang, Sumatera Barat
Dokter Kandungan Terbaik di Padang, Sumatera Barat

Dr. dr. Engga Lift Irwanto, Sp.OG (K). Dokter Spesialis Kebidanan & Penyakit Kandungan (Konsultan). USG 4 Dimensi HD Live.

  • Alamat: Perumahan Redist Green Residence block D no. 3, Kelurahan, Lubuk Begalung Nan XX, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat 25221, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (205)
  • Nomor telepon: +62 811-660-031
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 16.30–18.30
    Selasa: 16.30–18.30
    Rabu: 16.30–18.30
    Kamis: 16.30–18.30
    Jumat: 16.30–18.30
    Sabtu: 13.00–15.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    USG terbaik di kota padang. Pelayanan ramah, dokter menjelaskan yang terlihat di USG dengan sangat detail, semua pertanyaan dijawab dengan jelas. USG experience nya best lah !
    ✭✭✭✭✭ By Randy Winery (seminggu yang lalu)
    Suka usg disini. Penjelasannya detail jdi kita gak bertanya2 lagi pas nyampe rumah. Kita tau bbj dan detak jantung janin brapa. Kdg ada dr yg tdk menjelaskan itu.
    ✭✭✭✭✭ By syahnur dwipa (6 bulan lalu)
    pelayanannya bagus.. penjelasan dokter jelas mudah di mengerti.. hasil usg memuaskan
    ✭✭✭✭✭ By Yuniar Cania (7 bulan lalu)
    Tempat klinik dr .engga telertak strategis, di pusat kota Pariaman, dalam pelayanan kesehatan kandungan bersama dr. Engga Alhamdulillah sangat memuaskan, pemberian konsultasi lebih jelas kesehatan janin dan si ibu 🤰, the best dr. Engga Sp.OG (K)👍
    ✭✭✭✭✭ By Afri Siola (6 bulan lalu)
    Pelayanan dokternya memuaskan, dokternya ramah, hasil USG nya jg lebih jelas dr tempat saya kontrol sebelum nya
    ✭✭✭✭✭ By Venny Gusri (6 bulan lalu)

RSIA CICIK

  • Alamat: Jl. Dr. Sutomo No.94, Kubu Marapalam, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25143, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (84)
  • Nomor telepon: +62 751 38846
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Dengan begitu banyak drama melahirkan, bersyukur banget sudah pilih RSIA Cicik yg di bantu FDO dan Receptionis untuk pilih layanan Mecare serta Dokter Masdarul sebagai Dokter spesialis kandungan dari awal mengandung sampai debay lahir..
    Tengah malam masuk IGD karna udh pecah ketuban duluan padahal masi pembukaan dua, petugasnya mulai dari resepsionis, dokter jaga, suster2nya.. garcep semua.. ga pake tunggu lama.. ga pake ribet.. semuanya kolabirasi buat penanganan cepat..
    Di dampingi Bidan Refi aku di induksi 13 jam, alhamdulillah aku ngelahirin debay secara normal, dengan sabar dan penuh perhatian serta mengedukasi agar bisa ngelahirin nyaman, maklum karna ini anak pertama..
    setelah lahiran.. langsung di anter ke Kamar ranap yg pastinya nyaman dan adem terus makanannya enak2.. jadi lupa kalo lg pemulihan.. haha
    Ga sampe situ aja.. sekarangpun aku ttp percayakan kesehatan debay di sini.. mulai dr tindik, sunat, dan imunisasi dilayanin sama suster dan bidan2 cantik..
    Bener2 beruntung pilih layanan Mecare..
    Jadi nagih niih buat bisa lahiran di RSIA cicik lagi..
    ✭✭✭✭✭ By liantika tika (sebulan yang lalu)
    Tahun 2019 saya melahirkan SC disini,,dngn dokter hanif,dokter ramah,dr awal kehamilan emang kontrol dngan dr hanif,,cmn perwatnya yg kurang ramah,,InsyaAllah jadwal pertengahan bulan 9 ini saya jg akan melahirkan lg jg dengn pak anif dan akan memilih rs cicik jg,,semoga layanan disana lebih ditingkatkan
    ✭✭✭✭✭ By Ramadanis Yasin (2 bulan lalu)
    Cuma mau bilang, pelayan RUMAH SAKIT SANGAT JAUH DARI KATA LAYAK, Antri bisa sampai berjam-jam, padahal istri sudah kesakitan dan anak menangis tidak ada kejelasan sampai kapan hatus menunggu.

    Tidak ada yang tau kita d antrian berapa, dan antrian berapa yg sedang dilayani.

    By Ilham Khalib (4 bulan lalu)
    Udah dua kali lahiran di cicik alhamdulillah semuanya tidak ada yang mengecewakan. Petugasnya ramah, fasilitasnya bersih, makanannya enak. Jarang lhoo rumah sakit yang performanya sebaik ini hampir di segala sisinya. Heran aja kenapa ratingnya 3,9 disini ya..padahal se oke itu lhoo RS nya..😃
    ✭✭✭✭✭ By Marini Khairana Sari (sebulan yang lalu)
    Pelayanan ramah, dokter terpercaya, bersih, yg utama makanan pasien di cicik ini enak, udah dua kali lahiran disini, gak kecewa, mungkin saran aja, percantik atau upgrade keseragamn furniturenya biar lebih estetik 😁
    ✭✭✭✭✭ By Juno Fendro (3 bulan lalu)

Spesialis Kebidanan dan Kandungan (dr. Ananto Pratikno, SpOG, MARS)

  • Alamat: Jl. Kamang No.6, Jati Baru, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25129, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (38)

Praktek Dr. H. Hariadi, SpOG

  • Alamat: Jl. S. Parman No.93D, Lolong Belanti, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (30)

Dr. Hj. Putri Sri Lasmini, Sp.OG (Dr.kiki)

  • Alamat: 4937+6HH, Jl. Gajah Mada Dalam, Kp. Olo, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat 25173, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (21)

Klinik Ferisa Padang

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.20, Gn. Pangilun, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25137, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (18)

Praktek dr. Ranni Fistri K, Sp.OG

  • Alamat: Jl. Adinegoro No.1, Batang Kabung Ganting, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25172, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (16)

Praktek dr.Eko Apriandhi SpOG

  • Alamat: 3CCF+2QF, Jl. DR. Moh. Hatta Ps. Baru, Cupak Tangah, Kec. Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat 25176, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (13)

Praktek dr. Tia Reza, SpOG

  • Alamat: Jl. Pagang Raya-Siteba No.18A, Kurao Pagang, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat 25173, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (12)

Praktek dr. Ricca SpOG

  • Alamat: Jl. S. Parman No.203, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25133, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (7)

Dr. Ananto Pratikno SpOG. MARS

  • Alamat: 397F+GW6, Alai Parak Kopi, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25171, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3 (4)

Praktek Dokter Dr. Ferdinal Ferry, Spog(K)

  • Alamat: Jl. Dr. Moh. Hatta No.10, Ps. Ambacang, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25176, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3 (4)

KLINIK SAHABAT (Moms and Kids Specialist Clinic)

  • Alamat: Jl. Raya Indarung-Rimbo Datar No.26, Bandar Buat, Kec. Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat 25231, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Bidan Delima

  • Alamat: 4969+5FX, Kurao Pagang, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat 25176, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Taufik Zain Dr

  • Alamat: Jl. Aur Duri 4 No.5, Parak Gadang Tim., Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25143, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 1 (1)
Dokter Kandungan Terbaik di Padang, Sumatera Barat
Dokter Kandungan Terbaik di Padang, Sumatera Barat

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Padang, Sumatera Barat, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Referensi terkait:

×