15+ Dokter Kandungan Pilihan di Pontianak, Kalimantan Barat

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Pontianak, Kalimantan Barat lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Pontianak, Kalimantan Barat

Dokter Kandungan Terbaik di Pontianak, Kalimantan Barat
Dokter Kandungan Terbaik di Pontianak, Kalimantan Barat

Rumah Sakit Bersalin Jeumpa

  • Alamat: Jalan Sultan Syarif Abdurrahman No.54, Akcaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.4 (91)
  • Nomor telepon: +62 561 765092
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Janjian jam 9 pagi dan sudah menunggu dari jam 08:30 pagi. Jam 10 dikabarin kalau dokter kandungan lagi sakit dan digantikan oleh dokter lain.
    Nungguin sampai jam 10:45 baru datang dokternya.
    ✭✭ By Perempuan Timur (seminggu yang lalu)
    Pengalaman saya melahirkan anak pertama dirumah sakit ini bikin trauma, ada bidan mulutnya gak ada etitude. Dari awal menangani saya udah gak bener, masa saya di bandingkan sama pasien sebelah, mentang² saya pake BPJS kaya gak ada harga dirinya banget lagi kesakitan di bentak sampe kedengaran pasien sebelah bidan itu bentak saya padahal udah mau pembukaan 10 waktu itu. Lalu begitu anak saya udah lahir saat waktu penjahitan bidan nya gak ramah, gak sabaran banget jarum dan benang itu kerasa banget nusuk kulit karna mungkin obat biusnya kurang spontan saya teriak bukannya si bidan bikin tenang saya malah saya di bentak habis habisan depan suami saya sama si bidan, kan itu gak sopan. Sama pasien yg lain bisa ramah dikit, giliran sama saya kok begitu. Gak rekomended👎👎👎👎👎👎👎👎👎
    By Dijah Agatha (4 bulan lalu)
    Dokter nye ndk profesional sangat mengecewakan, katanya layanan jam 5 dan jam 4 saya sudah datang utk daftar tp ternyata dokter baru dtg jam 8 malam.. Petugas ny tdk memberikan informasi yg jelas dan pasti.. Setelah periksa yg di dapat malah di luar ekspektasi padahal bayar nya mahal.. Sangat tidak saya rekomen kan, lebih baik periksa di bidan atau dukun beranak sekalian.. Oh ya, yg baik cuman tukang parkir nya, makasih
    By Edho Anyone (setahun yang lalu)
    rumah sakit bersalin yang cukup terkenal di kota potianak. menerima juga bpjs, letaknya strategis di dekat pusat kota pontianak dan dari sini dekat mau kemana-mana. di sekitar rumah sakit banyak lapak penjual makanan kaki lima. jadi tidak perlu takut dan resah kelaparan ketika menunggu keluarga atau pasangan yang sedang melahirkan.

    parkiran cukup nyaman dan tersedia untuk pasien dan pengantarnya. dan akses keluar masuk ke jalan utama juga tidak seberap sulit

    ✭✭✭✭✭ By deri sandra (4 tahun lalu)
    Rumah sakit yang sangat tidak rekomendasi.
    Tanggal 2 januari jam 2 malam saya sampai ke igd, tidak ada siapapun, hanya petugas laki2.
    Setelah dipasang infus oleh petugas laki2 tadi, datang petugas perempuan untuk cek pembukaan, dan dikatakan pembukaan 2. Ini adalah hamil anak pertama saya, jadi saya merasakan sakit yang luar biasa, sambil berkata ke suami dan petugas klo sangat sakit, dan petugas itu bilang ” nama nya manusia bu, pasti ada sakit”, sangat tidak berattiude.
    Skip ke jam 5 pembukaan 7 dan jam 6 pembukaan 9, datang lagi petugas perempuan yg datang mengatakan ” yang gini nih saya malas tangani” saya hanya terdiam, saat hendak naik keruang persalinan mereka sangat kasar saat mendorong tempat saya tidur, singkat cerita setelah bersalin saat hendak pulang, saya. Meminta suami untuk meminjam kursi roda tapi petugas tidak memberikan nya dengan alasan saya harus belajar jalan. Sedangkan jahitan masih sangat sakit sekali.
    Dan ini hari ke 5 semua jahitan terbuka semua.
    Dan rumah sakit tidak bertanggung jawab atas tindakan tersebut. Saya sarankan jangan pernah kesini jika ibu dan anak ingin selamat.
    By Susi Similikiti (10 bulan lalu)

Klinik Bersalin Amanda

  • Alamat: Jl. Merdeka Barat No.593, Tengah, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (63)
  • Nomor telepon: +62 853-8606-7827
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–14.00
    Selasa: 09.00–14.00
    Rabu: 09.00–14.00
    Kamis: 09.00–14.00
    Jumat: 09.00–14.00
    Sabtu: 09.00–14.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Baru kemarin lahiran disini.
    Pelayanannya bagus, bidan nya ramah, sabar. Dokter yg layani sy (dr. Heryani) juga ramah, dan tidak bikin bumil jadi stress. Hanya sayang, kemarin waktu lahiran dgn bidan, bayi tidak langsung IMD (bayi di letakkan di dada mama setelah lahir). Menurut sy itu sangat penting dan harus jadi perhatian untuk penolong persalinan yg ada disini.❤️
    ✭✭✭✭✭ By Srinuraini Shetyawati (3 bulan lalu)
    Alhamdulillah Saya dari hamil anak pertama smpai mau calon anak k 4 Periksa ny dgn Dokter yg sama,Dokter Heryani.pelayanan dr beliau cukup memuaskan👍 semoga k dpn ny lbh baik lg.
    ✭✭✭✭ By Indra Wardana (6 bulan lalu)
    Sangat kecewa dengan pelayanan bagian pendaftaran, informasi tidak jelas padahal sudah daftar via wa tapi dsana masih nunggu lama ngk di panggil2, sudah di tanya berkali2 ke petugasnya pun jawabannya hanya jawab “tunggu aja”. Dsrh datang jam 16.30 dipanggil jam 17.40. Kalo untuk yg lain sih okelah hanya bagian pendaftaran yg bikin kecewa.
    By Kerah Biru (6 bulan lalu)
    Recomended buat dokter nya menurut aku dr heryani👍 beliau lebih dulu bertanya kepada pasien jika ada pertanyaan yg ingin di sampaikan😊 puass deh sama dokter satu ini sayang nya pas lahiran gak berjodoh di amanda karna udh pecah ketuban duluan jadi harus ke klinik terdekat dari rumah😂😂
    ✭✭✭✭✭ By Lulustich Lulu (9 bulan lalu)
    Tempatnya bersih. Pelayanannya bagus dan ramah. Selalu ramai dikunjungi
    ✭✭✭✭ By V vv (3 bulan lalu)

Klinik Utama Mulia

  • Alamat: Jl. Sungai Raya Dalam Gg. Ceria X No.1, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78116, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (31)

Klinik Dr. Vidia Sari Sp.OG

  • Alamat: X83C+GMF, Akcaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (19)

Klinik Pesona Bunda

  • Alamat: Komp. Pesona Tj. Hulu, Jl. Panglima Aim Jl. Perumnas IV, Tj. Hulu, Kec. Pontianak Tim., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78242, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (19)

Dr Petrus Juntu Spog

  • Alamat: Jl. Tanjung Pura No.237, Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78122, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (13)

Dr. Gede Ananta, SP. OG

  • Alamat: X85M+PP2, Jl. Karel Satsuit Tubun, Akcaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (11)

dr. Syahnural Lubis, SP.OG

  • Alamat: Gg. Bumi Raya Jl. Adi Sucipto, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78121, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3 (9)

DR Moh Taufik, Sp.OG

  • Alamat: X8MQ+XJ3, Jl. Khatulistiwa, Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (8)

Dr. Marsellinus Kowira, SpOG

  • Alamat: W99H+GPV, Jl. Pd. Indah Lestari, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78121, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (6)

Rumah Sakit Jeumpa Pontianak

  • Alamat: Jl. Slt. Abdurrahman No.50, Akcaya, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (6)

Dr. Petrus Juntu, SpOG

  • Alamat: X83J+WQ6, Jl. Moh. Sohor, Akcaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Klinik Bersalin

  • Alamat: Jl. Ilham No.51, Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Dr. Djoko T. Basuki Sp OG

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.97, Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78122, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Bidan Praktek Mandiri Hj Ida

  • Alamat: Rafles residence Serdam, Bangka Belitung Darat, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:
Dokter Kandungan Terbaik di Pontianak, Kalimantan Barat
Dokter Kandungan Terbaik di Pontianak, Kalimantan Barat

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Pontianak, Kalimantan Barat, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Referensi terkait:

×