15+ Dokter Kandungan Pilihan di Tangerang Selatan, Banten

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Tangerang Selatan, Banten lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Tangerang Selatan, Banten

Dokter Kandungan Terbaik di Tangerang Selatan, Banten
Dokter Kandungan Terbaik di Tangerang Selatan, Banten

Bintaro Women And Children Clinic

  • Alamat: Jl. Senayan Utama No.12-14, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (763)
  • Nomor telepon: +62 21 51012712
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–22.00
    Selasa: 08.00–22.00
    Rabu: 08.00–22.00
    Kamis: 08.00–22.00
    Jumat: 08.00–22.00
    Sabtu: 08.00–22.00
    Minggu: 08.00–22.00
  • Ulasan:
    Pengalaman untuk 3 layanan di klinik ini :
    – Kontrol dokter
    – Laboraturium
    – Prenatal class yoga

    ?‍⚕️ Kontrol dokter
    • Jadwal praktek dokter bisa dipantau di instagramnya bwcc bintaro (biasanya via instagram story)
    • Pendaftaran bisa via wa ( 081219129584 ) atau on the spot
    • Ruang tunggu nyaman
    • Kalau mau USG 4D ada biaya tambahan

    ?Laboraturium
    • Pengambilan sample darah cepat, lokasi ambil sample di lt.2 . Untuk test D-dimer disini hasil lab keluar 2hari dengan harga 900rb-an.

    ?‍♀️Kelas prenatal yoga
    – Biasanya kelas kerjasama dengan temanlahiran. Informasi kelas prenatal sering di update via instagram story.
    – Perlengkapan disediakan ( matras, yoga block, strap, guling), tapi disarankan bawa sendiri
    – Lokasi di lt.4 dibagian luar ruangan kamar rawat inap bersalin. Tidak tertutup. Female only, tapi buat muslimah disarankan tetap menutup aurat karena kadang ada yang ditemani suaminya ikut nunggu di situ juga ?
    – Kelasnya informatif dan menyesuaikan peserta kelas. Sebelum kelas semua peserta diharuskan update kondisi kehamilan dulu berdasarkan kontrol dokter terakhir. Misal posisi bayi sungsang/melintang atau punya sembelit/wasir nanti instrukturnya menyesuaikan materi latihan yang diberikan.

    LAINNYA :
    – Parkiran terbatas. Jangan ikut parkir di indomaret sebrang. Nanti akan di informasikan juga untuk pindahkan mobil.
    – Ruang antri pendaftaran tidak banyak tempat duduknya dan sistem antrinya tidak menggunakan penomoran. Jadi usahakan tertib sendiri mengenai urutan ke bagian administrasi.
    – Kamar bersalin tidak bisa booking in advance. Jadi ketika hari itu perlu tindakan, maka menyesuaikan kamar yang tersedia.
    – Ada 2 jenis kamar. Fasilitas standar mendukung rawat gabung, TV, WC personal dan air hangat, tempat tidur pendamping + storage. 1 jenis kamar lainnya ditambah dengan bathub di dalam kamar untuk relaksasi ketika kontraksi.
    – Hanya boleh 1 pendamping.
    – Hanya melayani persalinan pervaginam, tidak bisa caesar.

    ✭✭✭✭✭ By Fitri Raehanah (7 bulan lalu)
    Baby saya dari dalam kandungan istri sampai periksa dokter anak disini. So far hampir semua dokternya berkualitas. Kemarin sengaja banget pengen mencoba tempat baru sambil imunisasi anak. Walaupun Playground ditutup, baby seneng banget. Harga memang standar lah. Kekurangan memang tidak untuk emergency, jadi kalau anak saya sakit emergency tidak pernah saya bawa kesini karena administrasi ribet dan tetap butuh antri. Administrasi masih jauuuuh banget untuk level Tangsel. There is an ample room for improvement. Tapi so far banyak kelebihan nya kualitas dokter dan tempat yang nyaman. Kekurangan lainnya tentu saja lahan parkir dari masa ke masa gak pernah dipikirkan. Itu ada parkir tapi kayak gak ada parkir. Dokternya udah banyak, pasti udah abis lah lahan parkir cuma seuprit gt. Alternatif parkir numpang di Indomaret sebelah. Sayang banget sih sebenarnya. Apalagi tempatnya emang rawan macet. Sekuriti gak tanggap juga. Jadi kayaknya utk jadi bintang 5 masih lama lah ya. Tapi untuk kualitas dokter tidak perlu diragukan yaaa.
    ✭✭✭✭ By Adhimas (9 bulan lalu)
    Ini klinik bakal bikin kamu jatuh cinta di pandangan pertama deh, mulai dari dokternya yg keren-keren sampai tempatnya yg nyaman and cozy pasti bakal bikin kamu ga bisa pindah ke lain hati. Klinik ini terbilang lengkap utk kebutuhan keluarga, ada poli obgyn, poli anak, poli gizi, sampai poli gigi juga ada. Kalo emaknya lagi periksa ni… jangan takut anak-anak pasti anteng banget tu main di playgroundnya, soalnya playgroundnya gede lhoo dan anak-anak pasti suka. Pastikan juga kamu nyobain nongkrong di coffeeshop di lantai 2 yaa, tempatnya nyaman buat ngopi-ngopi cantik ada yg outdoor dan indoor juga utk seating areanya.
    ✭✭✭✭✭ By Dinar Jati Pratiwi (sebulan yang lalu)
    Tempatnya bagus dan super nyaman
    Pelayanan bagus, ruang tunggunya jg nyaman
    Pendaftaran jg gak ribet kyk diceritain org” kalau dibandingkan dgn BWCC yg dulu
    Dokternya lumayan, tp paling senang dgn dokter ahli gizi yg super ramah dr Dorna Silaban
    Tempat parkir utk motor tidak ada, numpang parkir disebrang. Utk parkir mobil sangat minim, lagi” numpang parkir disebrang.
    ✭✭✭✭ By Windi Riyadi (6 bulan lalu)
    Klinik ibu dan anak di kawasan bintaro, tempat barunya lebih bagus dan luas, diruang tunggunya ada tempat mainan anak anak sehingga anak2 bisa menunggu dipanggil dokter lebih nyaman,,kapasitas parkir aja yang kurang..untuk menghindari ramai dianjurkan mendaftar online sebelum datang ke kliniknya sehingga pelayanan bisa lebih cepat..menerima pembayaran cash, debit, kartu kredit..toilet bersih dan ada lift juga selain tangga..
    ✭✭✭✭✭ By Abdurrahman Al Ghaniy (6 bulan lalu)

RS Cinta Kasih

  • Alamat: Jl. Ciputat Baru No.10, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (480)
  • Nomor telepon: +62 21 74706020
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pengalaman tidak menyenangkan dan cukup sekali seumur hidup kesini :”)
    Awal juli, malam sekitar jam setengah 10, saya dilarikan ke igd karena kontraksi dan udah keluar flek darah (note: sedang hamil 38w). Nyampe igd langsung suruh tampung urine tanpa cek bukaan terlebih dahulu. Begitu hasil urine saya kasih bercampur darah, malah ditolak, diminta ulang. Saya blg gabisa, saya udah mules banget dan emang udah keluar banyak darah. Nakes masih nanya “emang udah mules banget bu?” Akhirnya disuruh masuk di ruang tertutup (lupa nama ruangannya apa tapi masih di igd, bukan ruang bersalin), masih harus swab, ambil darah, sementara suami di luar juga swab dan urus administrasi.
    .
    Selang rebahan beberapa menit dan sudah tanpa celana, saya sudah reflek2 mengejan, tapi nakes bilang “jangan ngeden2 dulu bu, nunggu air ketuban pecah. Nanti kalo udah berasa ketuban pecah, panggil aja” abis itu saya ditinggal sendiri, padahal nakes ada 3 orang. Reflek mengejan saya makin kencang sampe akhirnya air ketuban pecah, sedetik kemudian menyusul kepala bayi keluar. Saya spontan teriak minta tolong, 3 nakes tadi buru2 bantu saya. Tapi sepanjang bantu, para nakes ini sumpah jahatnya… :”)
    .
    Waktu bantu badan bayi keluar, bukannya ingatkan saya cara bernapas dan mengejan yang baik, malah maki2 saya “ih si ibu gimana sih ngedennya? Yg bener dong!” Berkali2 ngomel. Nakes yg satunya juga blg “iwh, itu darahnya berceceran ke lantai jadi kaya poop!” Ya Allah, yaiyalah bececeran, saya ngelahirin kepala sendiri gada yg nemenin.
    Ga nyampe situ, pas tahap jahit, tiap kaki saya reflek kaku, nakes marah2in saya mulu. “Kakinya dong bu, kalo gini jadinya lama! Darahnya masih banyak gitu!” Dan waktu saya reflek kaget beristighfar, nakes malah tatap2an trus ketawa kenceng. Astaghfirullah, segitu lucunya kah orang kesakitan mengucap asma Allah? Saya bener2 sakit hati, kalo bukan karena kepepet, harusnya saya ga melahirkan disini dengan para nakes yang TIDAK PUNYA ATTITUDE.
    .
    Selesai melahirkan, suami pun kaget tau2 selesai urus administrasi, saya sudah selesai segala2nya. Terus apa selanjutnya? Suami bilang, bpjs saya yg harusnya kelas 1 jadi dipindah ke kelas 3 dengan alasan kamar penuh. Pengen nangis aja rasanya. Setelah lahiran pun ga dikasih obat pereda nyeri, baru dikasih pagi, sampe semaleman jadi gabisa tidur karena bekas jahitan yg ngilu banget.
    .
    Besoknya, pagi juga masih bisa jalan ke ruang baby buat kasih ASI. Tapi begitu siang, sampe 4 kali bolak balik, sampe suami yg turun datang minta tolong ambilin bayi saya, susternya iya2 aja, minta anterin ke ruang kamar ga boleh, yg diantar katanya cuma yg sc, padahal lahiran normal juga masih lemas banget bolak balik. Alhasil saya minta pulang siang itu juga. Setelah dapat izin boleh pulang, saya pulang jam 2 siang.
    .
    Seminggu pasca lahiran, saya sempat pendarahan, karena saya trauma banget ke igd rs ini, saya akhirnya ke bidan. Dan ternyata masih ada sisa2 darah kotor bekas melahirkan yang ga dibersihkan dengan baik sewaktu melahirkan. Bener2 udah geleng2 kepala. Mau nuntut juga ga punya kuasa apa2. Cukup jadiin pelajaran, saya gamau lagi kesini. Semoga para nakes merasakan karma ya jadi ibu melahirkan yang ditolong dengan setengah hati. Aamiin.
    By Mel Kasturi (4 bulan lalu)
    based on my experience:
    datang ke igd dalam kondisi hamil di usia kandungan 39 minggu, sudah bukaan 7 (masih bisa jalan–dengan sedikit terhuyung krn menahan kontraksi).
    disambut dg perawat/bidan yg incharge 3 orang (nakes tdk memperkenalkan diri, entah SOPnya spt itu atau attitudenya spt itu).
    diarahkan masuk ke salah satu bilik igd sembari menjalani tahapan CTG.
    dalam proses pemeriksaan CTG, kontraksi semakin hebat. scr mandiri melatih pernafasan seorang diri sebab suami masih mondar mandir urus swab dan administrasi. sampai puncaknya, bener2 udah ga tahan dan meraung kesakitan. dari kejauhan sayup2 kedengar percakapan antar nakes “itu kenapa?” “pasien bu osy kontraksi”, sdgkn saya merasakan kepala janin sudah mulai turun ke jalan lahir. benar, bbrp detik kemudian saya merasa janin masuk ke dalam rahim. selang beberapa saat, sakit dg intensitas yg sama dan reflex mengejan. saat nakes datang (krn saya sudah meraung 2x) barulah mereka menyadari bahwa janin sudah keluar (kepala sudah diluar, saya menyaksikan dg memegang kepala bayi saya sendiri yg masih terhalang celana yg saya kenakan) dan mereka baru terburu2 ambil alat2 steril mereka.
    ada operator-1 yg mengorek rahim dg kasarnya. sedangkan operator-2 yg menjahit, tp gak sejudes operator 1.
    pada saat pindah kamar (ruang ranap), suster incharge enak semua termasuk para suster di ruangan bayi.
    semoga bisa dijadikan evaluasi lagi, bila perlu dibenahi lagi untuk nakes yg jaga pada minggu terakhir di bulan juni shift malam.
    entah capek pasien banyak/ada masalah pribadi, tp tolong memperlakukan dg tulus kpd seluruh pasien. karena saya selaku nakes pun tdk pernah memperlakukan dg buruk semua pasien, meski banyak sekali tantangan dilapangannya dg berbagai karakter.
    ✭✭ By Osy Yuan (koalakecil) (4 bulan lalu)
    Dulu 2020 saya lahiran disini…
    Maaf tapi saya masih sakit hati dengan perlakuan nakes nya,karena melempar sarung tangan ke lantai didepan orang tua saya dan dia malah marah marah.
    Awalnya saya ingin melakukan operasi SC disini, tetapi karena sudah mengalami pembukaan setalh sampai di IGD , waktu diperiksa sudah pembukaan 7, karena suami saya mengurus administrasi pembayaran ternyata pembukaan saya sudah lengkap, ketuban saya sampe pecah di IGD , tetapi para nakes malah asik ngobrol dan ketawa2.
    Saya udah ga kuat, karena sudah pembukaan lengkap , kesakitan.
    Kepala bayi udah mau keluar, ibu saya lapor ke nakes” sus ini gimana anak sayakesakitan ketubannya udah pecah,kepala bayinya udah mau keluar” ibu saya sambil nangis.
    Nakesnya malah jawab ” coba saya mau liat sakitnya gimana” dengan banyak drama
    Baru saya di bawa keruangan,tapi saya gatau itu ruangan apa yg sebelahnya ruangan untuk operasi sc.
    Pas sampai diruangan, tangan saya cuma diutak Atik selang infusan dan diberi suntikan di paha , padahal pembukaan saya udah lengkap dan kepala bayi saya udah mau keluar sampai saya teriak teriak , “gakuat gakuat” dan saya udah bilang ke nakes ” ketuban saya udah pecah” dan nakes malah jawab “pecah dimana?”paha saya malah dirapetin gaboleh ngeden sama nakes akhirnya saya paksa aja buat mengejan..kepala bayi saya akhirnya keluar baru semua nakes dan ada kebidanan masuk keruangan itu buat ngeluarin bayi saya…
    Saya cukup lama diruangann itu apalagi diigd..bayangin aja nahan kepala bayi yg mau keluar 20 menitan lebih…
    Dan ternyata salah satu nakes yg td bertengkar dengan ibu saya, malah ngomongin”yaa lagian salah suaminya malah mau SC”
    Yaaa niatnya emang mau SC,tapi pas diruang IGD ternyata pembukaan sudah lengkap..
    Tapi nakes yg di ruang pemulihan baik baik dan ramah dan dokter gotlib juga baik ramah lucu yg menjahit setelah proses melahirkan saya…

    Tolong diberitahu untuk para nakesnya agar ramah kesemua pasien…dan jika ada pasien yg mengalami seperti itu tolong diutamakan dulu,

    By Elsa Aliffia (3 bulan lalu)
    Ke sini cuma buat antigen kalau enggak pcr. Jujur sakit. Tapi aku sukanya cepet masuk ke pedulilindungi. Untuk antigen hasil kurang lebih 20 menit, dapet hard copy dan gak dapet soft copy. Kalo pcr pagi jam 8-11 hasilnya hari itu juga, kalo jam 1-4 hasilnya maksimal jam 9 pagi besoknya, dapet soft copy. Harga antigen 75k, pcr 275k. Gedungnya baru. Parkir perlu bayar.
    ✭✭✭✭✭ By Seungmin in The Building (3 bulan lalu)
    Cukup kecewa dengan pelayanan/sistem informasi di RSIA Cinta Kasih. Singkat cerita, 3 kali saya merasakan ketidakpuasan dalam pelayanan, dan 1 kali mendapatkan voucher sebagai kompensasi. Berkali-kali periksa ke dokter obgyn tetapi jadwal dokter tidak jelas, berganti dengan random dan tidak memberlakukan sistem reservasi jadi siapa yang duluan dateng aja. Sudah datang sesuai jadwal praktek, tapi dokter tidak ada. Saya sudah lakukan konfirmasi lewat Whatsapp dan telp berkali-kali, katanya dokternya ada tapi pas sampai malah kosong.

    Kejadian yang terbaru adalah hari ini, saya datang dengan terburu-buru karena setelah konfirmasi lewat telp dokternya ganti jadwal dan hanya sampai pukul 18.30 saja (harusnya sampai jam 21.00). Sesampainya di RS saya diminta tunggu 20 menit karna dokter harus tindakan operasi sesar. 20 menit lewat, 40 menit hilang, sampai 1,5 jam menunggu tetapi perawat ngga bisa kasih kepastian kapan dokter akan datang. Tiba-tiba ada info kalau dokter masih ada 1 tindakan operasi lagi, yang mana saya harus nunggu 1 jam lagi. Astagaa.. akhirnya saya pulang karena ngga mungkin nunggu 2,5 jam yaitu sampe sekitar jam 22.30. Kapok deh dengan pelayanan dan ketidakjelasan sistem informasi di RS ini 🙁

    By Helvetia Wijayanti (4 bulan lalu)

RSIA. Buah Hati Pamulang

  • Alamat: Jl. Siliwangi No.189, Benda Baru, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15416, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.2 (385)

RSIA Vitalaya

  • Alamat: Jl. Siliwangi No.50, Pd. Benda, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15416, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (382)

RSIA Permata Sarana Husada

  • Alamat: Jl. Pamulang Permai 1 No.1-3, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (191)

Praktek dokter spesialis kandungan BSD (USG 4D)

  • Alamat: Jl. Wana Kencana 2 No.12, Rawa Buntu, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15318, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (136)

Klinik Spesialis SEHATI

  • Alamat: Ruko Voronez Blok CA24, Jl. Klp. Puan Raya No.16-17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (69)

Klinik Spesialis Kirana

  • Alamat: Ruko Spring Selatan Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.60, Cihuni, Kec. Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten 15332, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (39)

A Muchlis Lubis, Sp.OG

  • Alamat: Rumah Sakit Buah Hati Ciputat, Jl. Aria Putra No.399, Serua Indah, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15118, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (19)

Budi Santoso, Sp.OG

  • Alamat: Eka Hospital, BSD City, Serpong, Central Business District (CBD), Lot 9, Lengkong Gudang, Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15321, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (8)

Dr. Ismail Yahya

  • Alamat: Jl. Kemuning 2 No.12, Pondok Pucung, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 15229, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (8)

dr. Adly Nanda Al Fattah, SpOG

  • Alamat: Jalan Graha Raya Boulevard Valencia Arcade JC/36, Jl. Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15324, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (8)

Halobumil Bintaro

  • Alamat: Jl. Pondok Betung Raya No.200, Pd. Betung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15221, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 2.3 (3)

BIDAN NURLIS

  • Alamat: Jl. Kav. Keuangan Raya No.1, Kedaung, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15415, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

PONDOK BERSALIN

  • Alamat: Jl. Betawi No.53, Jombang, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)
Dokter Kandungan Terbaik di Tangerang Selatan, Banten
Dokter Kandungan Terbaik di Tangerang Selatan, Banten

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Tangerang Selatan, Banten, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Related articles: