15+ Dokter Kandungan Terbaik di Balikpapan, Kalimantan Timur

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Balikpapan, Kalimantan Timur lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Balikpapan, Kalimantan Timur

Dokter Kandungan Terbaik di Balikpapan, Kalimantan Timur
Dokter Kandungan Terbaik di Balikpapan, Kalimantan Timur

Rumah Sakit Hermina Balikpapan

  • Alamat: Jl. MT Haryono Jalan Sepinggan Baru No.45, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (787)
  • Nomor telepon: +62 542 8532525
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pertama kali bawa anak saya berobat disini dari rujukan klinik lain menurut saya sangat bagus pelayanannya, karna masih awal saya bingung harus kemana dan bertanya pada satpam wanita yg menjawab dg baik, lalu perawatnya ada yg bertanya apa pertama kali berobat ke sini saya jawab iya dan di jawab dg baik pula walau memakai bpjs tapi kami di sambut dengan ramah. Di arahkan kemananya juga, dan ke dokter spesialis tht, dokter angie renata yg masyaaAllah baik sekali, ramah sekali, smg selalu di lindungi Allah ya dok.. Disini juga ada kantin dlm rumah sakitnyanya jadi betah nunggu antrian karna bisa jajan2 dan makan dalam ruang tunggunya.. ada tempat fotocopy juga jadi gk usah keluar2 rumah sakitnya insyaaAllah disini semua ada.. semoga kedepannya lebih baik lagi dan para staff rumah sakit dapat mempertahankan keramahannya kpd kami yg mempercayakan pengobatan kpd rumah sakit ini..
    ✭✭✭✭✭ By Reny Mahdi (5 bulan lalu)
    Pelayanan oke banget, service dan komunikasi dengan para pengujung juga asik.

    Fasilitas yang disedian juga sudah memumpini untuk kebutuhan yang disedian.

    Bisa bantu menambahkan terlait fasilitas untuk kendaraan roda dua dan mungkin ATM untuk kebutuhan pengunjung

    ✭✭✭✭✭ By Muhammad Ainul Fadhlillah (2 minggu yang lalu)
    Alkhamdulillah pulang kerja, datang kesorean tp dokter anak masih mau menunggu.. skrg ke dokter anak di lt4 bagus dan aman untuk menunggu dokter maupun pengambilan obat .. ada free Snack juga lho ..
    ✭✭✭✭✭ By uul sby (9 bulan lalu)
    Saya berasal dari daerah yang jauh di kota ini, baru beberapa minggu dan harus jalani perawatan 3 hari di RS ini. Sejak awal sampai selesai RaNap saya mendapat perawatan, pelayanan dan perlakuan yg baik dari dokter, perawat dan karyawan. Fasilitas pasien RaNap yang memadai.

    Keterbukaan dan ketaatan pasien pada dokter dan RS menunjang kelancaran proses perawatan….itu menurut pengalaman saya.

    Terima kasih segenap jajaran RS Hermina Balikpapan (terkhusus Dr.Yvonne Sp.JP dan Dr.Subagyo spesialis paru)

    ✭✭✭✭✭ By andhika rahardyanto (3 bulan lalu)
    MasyaAllah dari awal merantau di Balikpapan, dari hamil, persalinan, ada apa apa perginya ke rumah sakit Hermina Balikpapan ini, karena pelayanan yang memuaskan, dokter, perawat dan bidan yang ramah-ramah Alhamdulillah, semoga tetap slalu amanah, tambah sukses dan maju terus buat rumah sakit Hermina Balikpapan,..amin amin yarobbal’alamin🤲😇
    ✭✭✭✭✭ By Uut Vita (3 minggu yang lalu)

Siloam Hospitals Balikpapan

  • Alamat: Jl. MT Haryono No.23, Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (733)
  • Nomor telepon: +62 542 8862999 ext. 22201
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Rumah sakit paling bagus di Balikpapan, semua staffnya ramah2.. rumah sakitnya bersih bgt, sekarang ada mini market di dalamnya ya bagus banget gk usah jauh2 keluar kalau hanya ingin cari air mineral, cemilan dan permen untuk anak2 ada semua..
    ✭✭✭✭✭ By Reny Mahdi (6 bulan lalu)
    Saya adalah pasien yang cukup loyal di siloam balikpapan dan sering merekomdendasikan siloam ke teman dan keluarga.. Bahkan mama saya cuci darah saja saya arahkan dari kanujoso (ini rs so far the best dari ruangan HD, perawat dan pelayanan) ke siloam krna pertimbangan dekat dengan rumah saya dan selain saya loyal. Dan ini adalah awal penyesalan saya memindahkan mama saya HD ke siloam.
    1. Disiloam untuk pasien HD antigen 1 bulan sekali dan info dari perawatnya yg tanggung antigen untuk pasien HD adalah Siloam bukan BPJS. Apakah menurut kalian ini make sense? Dimana rumah sakit yg menjual jasa memberikan fasilitas antigen gratis buat pasien.
    Nah inilah salah satu yg saya bilang perawat disini kalau ngomong suka ngasal dan terkesan menakut2in pasien tanpa dia sadari tidak semua pasien dan keluarga pasien bisa menelan mentah2 apa yang di katakan. Dia tidak tau bahwa antigen ini merupakan biaya operational. For info saya bekerja di bagian finance.
    Oh iya kenapa tiba2 perawat itu bilang biaya antigen pasien HD ditanggung siloam awalnya perawat mengingatkan didalam group untuk antigen. Saya rasa bagus sih diingatkan tapi perlu diingat awal bulan itu tidak mesti tanggal 1, saya tidak bisa membawa mama saya untuk antigen tgl 1 krna kondisi mama saya yang tidak bisa jalan dan minim semangat jadi mama saya baru bisa antigen ketika HD. Ketika saya masuk keruang HD si mbak SRI (nama karyawan HD yang tidak akan saya lupakan) Berkata “sudah antigen itu” (Dr kejauhan), saya bilang sudan tadi pagi dan dia membalas “tidak usah dilayani kalau hasilnya belum ada” (Dari kejauhan sambil membelakangi saya). Apakah pantas dia berkata seperti itu didepan pasien dan keluarga pasien.. Jujur saat itu saya tersinggung dan complain di bagian bawah, entah sudah disampaikan ke management atau tidak.
    Dan di waktu yg bersamaan bapak saya yang menemani mama saya bicara ke mba SRI (kebetulan bapak saya tidak tau kejadian tadi pagi, hanya saya dan kakak saya yg tau) bilang bagaimana kalau mama saya antigen ketika HD dll. Salah satu ucapan SRI ke bapak saya adalah kalau antigen tidak tepat waktu maka akan charged ke biaya pribadi (intinya seperti itu). Dan saya merasa semakin tidak nyaman dgn perawat disiloam. Selain perlakuan yang tidak menyenangkan mereka suka berkata tidak sesuai fakta dan tanpa ada bukti dan seolah-olah pasien gampang percaya. Akhirnya saya ribut d group.

    2. Mama saya dijadwalkan untuk tindakan pelepasan CVC atau double lumen, pagi hari saya antigen untuk keperluan masuk kantor setelah itu saya antar mama saya ke RS untuk rawat inap. Disini pasien dan keluarga pasien yang menemani harus antigen.
    Saya ditanya oleh perawat :
    Perawat : sudah antigen?
    Saya : sudah di luar
    Perawat : oh gak boleh harus antigen disini
    Saya : knpa harus disini? Kan sama2 antigen.
    Perawat : hasilnya beda krna disini hampir sama kyk PCR
    Saya : maksud mbanya klo diluar gak valid gitu? fungsi antigen sendiri apa sih mba?
    Perawat : yauda tp berlaku 1×24 jam
    Saya : emang klo antigen di sini bisa berlaku seumur hidup?
    Heninggggggg

    Saya melihat disini fungsi antigen bukan sebagai pencegahan penularan covid lagi tp lebih kearah sumber penghasilan (maaf)

    3. Mencari kamar sulit sekali pagi dtng baru dapat kamar menjelang sore pdhl kondisi mama saya sudah sangat lemas sekali. Dan sekali masuk kamar pasien sebelah bilang loh saya drpagi disini dan sebelah kosong kok.. Nah lohhh kejadian ini sudah beberapa kali saya alami.

    Sekarang untuk saya pribadi sangat meminimalkan menggunakan siloam selain tanggung jaban saya mengantarkan mama saya HD.

    Oh iya no telp saya 081649409992

    By Adithya Nugraha (3 bulan lalu)
    Bawa anak kesini langsung didiagnosa harus operasi. Begitu pindah di 3 RS lain ternyata sakitnya masih bisa diobati, asal rutin rawat jalan secara berkala, dan sekarang kondisinya semakin membaik insyaAllah. Untuk yang berobat apabila ragu dg hasil diagnosa, jgn sungkan cek ricek di RS lainnya untuk dapetin diagnosa dan pengobatan terbaik.

    Kelebihan siloam so far: Strategis di Jalan Utama Kota, Alat yg lumayan Canggih, Apps nya bagus dan cukup membantu reservasi dokter, ruang laboratoriumnya nyaman.

    Minusnya: parkiran yg semerawut, RS yang gak begitu luas dibanding RS lainnya, biaya pas lagi urgent dan gak bawa kartu asuransi (mandiri/bpjs) tergolong pricey.

    ✭✭✭ By Mas Mahdi (2 bulan lalu)
    Salah satu rumah sakit swasta besar di balikpapan. Sistemnya sudah modern. Untuk berobat ke poliklinik atau rawat jalan ambil dulu nomor antrian di customer service sesuai metode pembayara (pribadi/asuransi/bpjs). Pendaftaran bagi pasien baru sudah tidak perlu lagi pakai tulis tangan, semua diurus petugas. Urutan antrian pasien sudah tertera di layar sehingga kita bisa memperkirakan waktu tunggu berapa lama atau siap siap jika sebentar lagi giliran masuk ruangan dokter. Saya datang ke poli mata untuk memeriksakan kondisi mata anak saya. Sayangnya salah satu nakes kurang telaten saat memberikan tetes mata ke anak saya sebagai salah satu prosedur dalam pemeriksaan mata anak.
    ✭✭✭✭ By siti wanda nurwanti (2 minggu yang lalu)
    MENGECEWAKAN!

    Pengalaman saya berobat ke poli gigi.
    Sebelumnya sebagai informasi, saya berobat menggunakan asuransi.

    Saya lupa saya berobat tanggal berapa, yg jelas pada saat itu siang hari saya suda berobat ke dokter A (drg umum), dokter tersebut menganjurkan untuk langsung ke dokter bedah mulut saja krn kasusnya gigi saya sudah patah, tetapi saya masih pikir2 karna saya punya bayi dirumah yang tdk bisa ditinggal lama2, jadi saya tutup biling ke kasir.
    Ternyata saya dapat orang yang bisa dititipin bayi saya pada waktu itu, jadi saya kembali lagi untuk ke dokter bedah mulut, ternyata bagian pendaftaran bilang harus menunggu 1 JAM estimasi untuk proses buka billing lagi karna harus konfirmasi ke asuransi karna sudah tutup dihari yg sama, padahal saya juga kerja di bagian asuransi dan saya tau betul proses itu tidak akan lama apalagi belum 24 jam 😂👎 tapi yasudah saya pikir saya juga butuh, mungkin tenaganya cuma sedikit yg bertugas atau mungkin sedang “sibuk” semua🤭

    Gak sampai disitu saja, ada 1 perawat di poli gigi yang saya sangat tidak suka dengan pelayanannya. Anda tau kenapa? Dia foto hasil pemeriksaan saya TANPA IZIN dengan berdalih setelah saya tegur “loh bu kok difoto?” “Iya bu untuk asuransi” dalam hati saya KENAPA TIDAK IZIN DULU? SEPERTI TDK ADA ETIKA, MAIN FOTO SAJA. APA SUSAHNYA TINGGAL NGOMONG, “PERMISI YAA BU HASILNYA SAYA PERLU FOTO UNTUK KEPERLUAN PERSETUJUAN ASURANSI” seperti saya nih buta gak liat dia foto foto hasil saya, sya tidak di anggap ada diruangan👎 saya tidak mungkin melarang kalo kayagitu, itu privacy saya loh pak/bu, sudah di langgar sama tenaga perawat di rumah sakit anda, sangat tdk profesional, memfoto pasien atau berkas pasien tanpa izin pasien jelas saja melanggar hak pasien, susah banget yaa memangnya nanya dulu? Orang sudah sakit, pipi bengkak, nemu yg kayaginian lagi.

    Dan juga nih ya, belum tentu saya mau kembali lagi untuk tindakan selanjutnya di poli gigi RS SILOAM dengan pelayanan perawatnya yg kayagitu, jadi gausah repot2 bikinin persetujuan tindakan saya.
    Ogah bgt sama perawat itu tidak tau etika.
    Saya tidak mau sebutkan namanya, yg jelas sudah tua dan kalau bicara suaranya nyaring sekali seperti toa, bikin sakit telinga.
    Di liat lagi nakes2 yg bekerja, di ingatkan tentang kode etik, kalo nemu yg kritis terus cara kerjanya kayagitu, apa gak mampus dikomplain ditempat?
    Shame on u SILOAM BALIKPAPAN 👎

    Tidak akan saya kembali ke siloam balikpapan. Pengalaman buruk sekali!

    By hottie bee (4 bulan lalu)

RS Restu Ibu Balikpapan

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.12, Gunungsari Ilir, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76122, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (343)

Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih

  • Alamat: Jl. Sepinggan Baru No.104, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76115, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (152)

Mirabell Medical Clinic (Klinik Utama Mirabell)

  • Alamat: Jl. Syarifuddin Yoes No.88, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76115, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (79)

RS Medika Utama Permata

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol No.1, Klandasan Ulu, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76112, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (59)

Rumah Sakit Bersalin Sayang Ibu

  • Alamat: Jl. Letjen Suprapto No.33, Baru Ilir, Kec. Balikpapan Bar., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76131, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (56)

Rumah Sakit Bersalin Permata Hati

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol No.01, Gunung Pasir, Klandasan Ulu, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76112, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (51)

Rumah Sakit Bersalin Kasih Bunda

  • Alamat: Jl. Letjen S. Parman No.6, Gunungsari Ulu, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76113, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (29)

Praktek Dr.Rully, Sp.OG

  • Alamat: PRWR+4JF, Sumber Rejo, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76124, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (16)

Dokter Ahli Kandungan

  • Alamat: QV35+MM9, Damai, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (7)

Praktek dokter fertilitas dr. Zainal arifin SpOG., K.FER

  • Alamat: Jl. Kolonel Jl. Syarifuddin Yoes No.01, RT.94, Gn. Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (6)

RSIA Permata Hati – Dewa Ayu S. Prawani, SpOG (II)

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol No.1, Gunung Pasir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Rumah Sakit Bersalin Ida Kartika

  • Alamat: QR89+8G6, Jl. Letjen Suprapto, Baru Ilir, Kec. Balikpapan Bar., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (3)

Dokter Heru Sudarmanto. SpOG

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.9, Gunungsari Ulu, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76122, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)
Dokter Kandungan Terbaik di Balikpapan, Kalimantan Timur
Dokter Kandungan Terbaik di Balikpapan, Kalimantan Timur

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Balikpapan, Kalimantan Timur, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Referensi terkait:

×