15+ Dokter Kandungan Terbaik di Bandung Barat, Jawa Barat

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Bandung Barat, Jawa Barat lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Bandung Barat, Jawa Barat

Dokter Kandungan Terbaik di Bandung Barat, Jawa Barat
Dokter Kandungan Terbaik di Bandung Barat, Jawa Barat

Dr.Budi Handono, SpOG

  • Alamat: Jl. Raya Cimareme No.9, Cimareme, Ngamprah, West Bandung Regency, West Java 40552, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (40)
  • Nomor telepon: +62 815-7254-8613
  • Jam Buka:
    Senin: 15.00–16.30
    Selasa: 15.00–16.30
    Rabu: 15.00–16.30
    Kamis: 15.00–16.30
    Jumat: 15.00–16.30
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Bagus walaupun bukan dokter budi tapi dr. Edo tapi ttp bagus dan ramah biaya usg 90rb meskipun msh 2d kynya.
    ✭✭✭✭ By Siti Erlania Fitrianingsih (3 bulan lalu)
    Pelayanan sih baik cuma kemaren dokter sama asisten nya kurang memuaskan dah malah cengengesan denger aku ngomong blabla sama apa yg aku omongin
    Seakan akan nyindir atau ngeledek
    Seharusnya walaupun kurang berkenan atau aku salah ngomong maklum aku gatau masalah tentang kandungan atau selebihnya karena akupun baru2 ngandung bukan malah dicengengesin
    Harusnya dikasih saran dikasih motivasi atau gimana kek biar aku nya ga gimana2 jujur aku kemaren waktu periksa malu banget pas aku ngomong blabla ehh malah diketawain sama dokter dan asisten yg didalem ruangan kaya nganggap aku itu lelucon aja
    Dan yg kemaren pun kaya bukan dokter budi yang sama kaya di google . Yg kemaren lebih muda dikit
    ✭✭✭ By Resa Fitriani (setahun yang lalu)
    Dokter dan bagian pendaftaran baik dan ramah. Tapi asisten di ruangan dokter yang tugasnya cuma nyebut jumlah bayaran doang, yg gatau fungsinya sebagai apa dan disitu gunanya apa itu ketus dan judes banget iyuh
    ✭✭ By Intan Permatasari (setahun yang lalu)
    dokternya komunikatif, jadi mudah dimengerti dan kayanya sabar sama pasien yang banyak tanya. Cuma krn pandemi memang yg masuk ruangan dibatasi.
    ✭✭✭✭✭ By niken dwi surya pratiwi (setahun yang lalu)
    Recomended..
    Dokternya baik..
    mengedukasinya pun nyaman..
    Diagnosanya kualitas dokter ahli..
    Dan harganya merakyat.. apalagi di saat pandemi seperti ini.. dokternya menyesuaikan tarif
    ✭✭✭✭✭ By Dede Firmansyah (setahun yang lalu)

Praktek Dokter Maximus M, SpOG

  • Alamat: Jl. Cilaki No.2, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (39)
  • Nomor telepon: +62 853-1790-3788
  • Jam Buka:
    Senin: 17.00–21.00
    Selasa: 17.00–21.00
    Rabu: 17.00–21.00
    Kamis: 17.00–21.00
    Jumat: 17.00–21.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Tidak semua dokter menganut paham untuk selalu menggunakan obat2an kimia, salah satunya beliau, setau saya sejauh ini beliau termasuk dokter yang tdk banyak merekomendasikan obat2an kimia, lebih pro ke vitamin dan asupan makanan.
    Itu sebabny beliau selalu kasih arahan terbaik ttg back to nature.
    ✭✭✭✭✭ By Sigit Purwanto (4 bulan lalu)
    Pengalaman paling buruk.. melahirkan sebelum waktunya karna cek panggul d masukin kepalan tangan ke liang vagina pas hamil ..mengakibatkan bayi blm turun udh kontraksi.pdhl hpl msh 2mgg lagi.. induksi bayi ttp ada d atas.. krn blm waktunya. Pembukaan sampe d robek ketuban abis bayi ttp blm masuk panggul. Udh sakit bukaan 9 akhirnya sesar jg. Setelah nya pun kacau. Jahitannya basah..kaya yg ngga paham luka sesar g blh d apa2in..eh malah d suruhnya pake betadin lalu d tutup perban tp malah mengakibatkan penumpukan cairan.harus dia pencet2 saat jaitan masih basah.. udh kaya penyiksaaaaan.. ngga akan pernah lagi saya pake dr ini… parah
    By Fenda Oktari (setahun yang lalu)
    Dokter yg disiplin bgt soal makanan. Itu anak titipan Tuhan lho, jgn sembarangan mkn mama. Apa yg mama mkn anak mkn.
    Dokter yg merawat anak sy dgn hati sewaktu di kandungan. Skrg anak sy 16 bln, sempet bbrp kali sakit. Blm nemuin dokter anak yg begitu pas utk kesayanganku spt dokter maxi. Jd kangen ini dokter, biar aja sy dimarahin yg penting anak dpt yg terbaik
    ✭✭✭✭✭ By Yovita Stephanie (setahun yang lalu)
    Konsultasi kehamilan pertama dengan Dr Maximus memberikan nasihat nasihat yang membuat ibu menjadi lebih tenang dalam hari hari menjalani kehamilan. ?? Jiwa Raga dan kasih sayang adalah faktor utama dalam menjalani kehamilan ?? recommended for the first mom to be ????
    ✭✭✭✭✭ By airin ragilia (3 tahun lalu)
    Dokter kandungan terbaik. Terima kasih telah menolong kelahiran anak sy dok, sehat selalu.
    ✭✭✭✭✭ By daniel darmawan (setahun yang lalu)

dr. Edwin Kurniawan, Sp.OG, M.Kes, FMIGS, FICS, FEGRF, FI@RSIA Limijati

  • Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.39, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (34)

Dokter Jeffry Iman Gurnadi

  • Alamat: 2HRV+782, Jl. Cibaduyut, Cibaduyut Kidul, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40239, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (33)

Klinik Utama Kebidanan Katumiri

  • Alamat: Jl. Cihanjuang, Cihanjuang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (33)

DR. K. Ferry Sofjan , Sp.Og , MH.Kes

  • Alamat: Klinik Pelita Bunda, Jl. Terusan Buah Batu No.207, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40226, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (30)

Dr. Med. Tarmin Soetandi, Sp.OG

  • Alamat: Jl. Cihampelas No.75, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (24)

DR. M. Harun SP.OG

  • Alamat: 3JJ8+735, Jl. Veteran, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (23)

Klinik Dr. H. Nanang W. Astarto, SpOG, (K) MARS

  • Alamat: Jl. Buah Batu No.82, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (15)

dr. Julius T. Pangayoman Sp.OG

  • Alamat: 4H9C+64V, Ciwaruga, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40514, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (10)

Dr. Elise J. Knoch Sp.OG

  • Alamat: Jl. Purnawarman No.42, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (9)

Dr. dr. Benny Hasan, Sp.OG(K)

  • Alamat: 4H7W+CH3, Jalan, Cipedes, Sukajadi, Bandung City, West Java 40162, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (7)

Dr. Rizkar Sukarsa. Dr. Sp.Og K

  • Alamat: 4H7W+9HP, Jalan, Cipedes, Sukajadi, Bandung City, West Java 40162, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Dr. Tina Dewi, Sp.Og

  • Alamat: 3JP7+MGC, Jl. Sumatera, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (3)

Dr Ali Budi Harsono

  • Alamat: Jl. Raya Cibeureum No.150A, Cibeureum, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40535, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)
Dokter Kandungan Terbaik di Bandung Barat, Jawa Barat
Dokter Kandungan Terbaik di Bandung Barat, Jawa Barat

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Bandung Barat, Jawa Barat, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Related articles: