15+ Dokter Kandungan Terbaik di Kuningan, Jawa Barat

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Kuningan, Jawa Barat lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Kuningan, Jawa Barat

Dokter Kandungan Terbaik di Kuningan, Jawa Barat
Dokter Kandungan Terbaik di Kuningan, Jawa Barat

Apotek Melia

  • Alamat: Sukamulya, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (241)
  • Nomor telepon: +62 232 8899880
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–21.00
    Selasa: 07.00–21.00
    Rabu: 07.00–21.00
    Kamis: 07.00–21.00
    Jumat: 07.00–21.00
    Sabtu: 07.00–19.00
    Minggu: 08.00–13.00
  • Ulasan:
    Tempatnya bersih, pelayanannya baik
    Mungkin sedikit berbagi pengalaman untuk bumil Kalau kesana untuk yang pertama kalinya
    Prosesnya :
    Nnti datang ke pendaftaran, terus tunggu untuk di panggil petugas screening, kemudian tunggu panggilan dokter

    Karna pengalaman pertama saya kesana, saya sedikit bingung karna petugas pendaftaran tidak mengarahkan kemana kemananya

    ✭✭✭✭✭ By dinni fauziyyah (2 bulan lalu)
    Mantap.. tempatnya bersih pelayanan dan dokternya ramah banget.. tetap pertahankan ka..
    ✭✭✭✭✭ By Sem Junot (4 bulan lalu)
    Pelayanannya memuaskan, tempat bersih dan nyaman
    ✭✭✭✭ By Heni Hartini (3 bulan lalu)
    Pokoknya semua puas pelayanan baik…
    ✭✭✭✭✭ By Evi Novita (sebulan yang lalu)
    Pelayanan sangat baik, ramah, teliti dan jelas dalam menyampaikan hasil pemeriksaan. Tempat yang luas, bersih dan nyaman.
    ✭✭✭✭✭ By Taufiq Hidayat (7 bulan lalu)

Rumah Sakit Juanda

  • Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.207, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (237)
  • Nomor telepon: +62 232 876433
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Saya sering pake jasa RS ini. Pake kartu asuransi astra life. Pelayananya lumayan bagus. Tapi utk antrian tebus obat, seperti nya blm ada solusi mengatasi antrian yang lama. Mohon utk di perbaiki sistem antrian obatnya. Agar pasien dan keluarga tidak menunggu terlalu lama. Jarak waktu antri di kasir dan antrian obat saja hampir 1 jam setengah. Trims
    ✭✭✭ By Catri Nur Lugina (3 bulan lalu)
    Pelayanan parah! Seminggu yg lalu ibu saya dirawat di VVIP flamboyan A non bpjs..dirawat dikelas termahal dgn harapan dpt pelayanan terbaik, ternyata zonk ?
    1. Kami sekeluarga sangat kecewa dgn dr.sigit..hasil swab antigen ibu saya negatif, begitupun dgn hasil PCR juga negatif, tapi masih aja disuruh PCR lagi..saat jadwal visit pun BELIAU tidak datang (pdhl saat itu ada) menurut perawat mungkin takut indikasi covid..haloooo, 2 hasil negatif loh, kalo takut kalian punya APD kan, ato bisa temuin keluarga pasien kan??
    2. Setiap hari perawat datang untuk cek suhu dan tensi pasien..setiap kali di cek suhu normal dan tidak batuk..tp obat yg setiap kali dikasih itu obat demam dan batuk..saya sdh sampaikan ke perawat bahwa setiap kali abis minum obat itu ibu saya selalu merasa panas dan terakhir sampe responnya jadi lemah dan gak fokus, tp tetep aja dikasihnya obat itu lagi..bahkan salah satu perawat bilang via telpon coba dulu aja, kalo timbul efek lagi nanti jgn minum lagi..ya Allah ibu saya udah sepuh, yakali saya coba2 hiks..
    Sampai akhirnya ibu saya meninggal dikamar itu..sampe detik ini kekecewaan kami belum hilang..kamar dgn tarif kelas paling mahal tapi pelayanan sangat buruk.. bener2 buruk!
    By Lida Rahmi (3 bulan lalu)
    Rumah sakit termahal di Kuningan tapi pelayanan 0.. apalagi pindah pake kartu BPJS/KIS banyak yg komplain jg mau pakai VIP jg percuma,, pertama pake KIS setelah Minggu kemarin ICU tanpa Kis/Bpjs.
    Disana dibikin bingung & ribet masuk awal dr IGD krn darurat pendarahan kirain langsung masuk ke Dokternya, Krn darurat. masa orang Darurat disuruh antri setelah bolak balik mau di duluin & Salah satu perawat perempuan di dr.Giri malah nyuruh ke ibu saya seperti Anak Pramuka minta izin Orang² kanan kiri depan banyak yg Antri sangat tidak sopan. Harusnya tugas perawat disitu izin ke orang² disana bukan disuruh kayak orang Pramuka. sudah tau posisi orang Darurat bapak saya sudah terlihat lemah,, Kagak liat²,, klu bapak kalian darurat diperlakukan lambat gmn?!!!
    Orang pendarahan aja lambat x penangananya.. besok lagi besok lagi cek sgala ini itunya. Harusnya cepat sehari 2 HR beres x. Atur lagi pelayanannya yg maximal & ada 2 perawat perempuan 1 di dr.giri belajar lagi beretika memperlakukan pasien & keluarganya dan 1 perawat lagi yg suka cek pasien ke tiap ruangan pagi.. belajar lah senyum gausah jutek² ya. Terimakasih!
    By Donny Hidayat (seminggu yang lalu)
    Saya tidak puas dengan pelayanan rumah sakit juanda khususnya vendor parkirnya, ibu saya masuk rs juanda dan mengambil kamar vvip dengan salah satu fasilitasnya free parkir. Disana ada 2 tempat parkir yg pertama di basement yg kedua depan rs nya. Awal masuk saya parkir yg didepan dan ketika mau keluar saya tunjukan voucher free parkir dan si petugas nya bilang pak kalo ini khusus untuk yg dibasement lah ko gtu peraturannyaiya pak karena beda vendor okelah saya ngalah dan bayar 20.000. Besoknya saya parkir dibasement, dan ketika saya mau keluar ditunjukkan voucher itu dan petugasnya bilang pa harus daftar dlu di admin parkir disitu saya sudah emosi karena dari pihak rumah sakit ga dijelaskan harus mendaftar ke bagian parkir, saya masih sabar dan bayar 23.000. Pas malamnya saya masuk kembali dan parkir dibasement dan niat mau daftar agar bisa sigunakan vouchernya pas ketika mendaftar petugasnya bilang tidak bisa karena hari minggu libur kantornya. Disitu saya sangat kecewa sekali dan saya komplain ke atasannya bagian parkir tapi jawaban atasan nya itu bikin saya emosi, tidak memberikan sokusi dan melimpahkan ke administrasi rumah sakit. Ini ko rumah sakit dan vendor ga ada koordinasinya malah saling melempar tanggung jawab. Tolong dong diperbaiki ini sistem parkirnya, kalo pasien mendapatlan voucher gratis parkir harusnya jangab dipersulit harus daftar segala lah saya kecewa dengan vendor parkir dan manajemen rumah sakit juanda. Kalo biaya parkirnya 2000 5000 sih ga masalah ini puluhan ribu
    By parid Indralukmana (4 bulan lalu)
    Yth Dr.M.Reza Sp.U
    Dari sy pribadi ingin menyampaikan trima kasih yg sebesar-besarnya for Dr. reza beserta teamnya yg telah melakukan tindakan operasi laser.
    Terima kasih juga untuk pelayanannya dr mulai masuk IGD sampai ke rawat inap semuanya baik.
    Alhamdulillah kondisi kesehatan saya sudah mulai membaik,kemarin siang sy ke rs.juanda untuk dilakukan pencabutan selang yg terpasang slma kurang lebih 2 mingguan,stlh balik ke rmh Alhamdulillah buang air kecil da lancar.
    Skali lg terima kasih kpd Dr.Reza sukses slalu ya Dok??
    Wassalam,. Hidayat Ismail
    ✭✭✭✭✭ By Hidayat Ismail (4 bulan lalu)

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) “45” Kuningan

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.68, Awirarangan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.1 (204)

Rumah Sakit Sekar Kamulyan

  • Alamat: Jl. Rumah Sakit No.28, Cigugur, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (175)

Rumah Sakit Wijaya Kusumah

  • Alamat: Jl. RE. Martadinata No.172, Ciporang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45514, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (139)

RS Permata Kuningan

  • Alamat: Cijoho, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45513, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (131)

dr.H.Sardjono,M.Kes Klinik Dan Apotek Gafari

  • Alamat: 2G3C+HPX, Lengkong, Kec. Garawangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45571, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (113)

APOTEK ANNISA

  • Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.111/73, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45512, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (74)

Klinik SAMARA Klinik Kebidanan dan Kandungan

  • Alamat: Jl. Raya Jalaksana No.157, Jalaksana, Kec. Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45554, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (70)

Apotek Mega

  • Alamat: Jl. Siliwangi No.131 A, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45512, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.4 (51)

Apotek Martadinata

  • Alamat: Jl. RE. Martadinata No.15, Cijoho, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45513, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (40)

Apotek Famili

  • Alamat: Jl. RE. Martadinata No.43, Cijoho, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45513, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (32)

Apotek Genami

  • Alamat: Jl. RE. Martadinata No.105, Ciporang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45514, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (10)

Dr.Giri Satria – Dr. Citra

  • Alamat: 2F77+JQG, Cigadung, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (9)

Praktek DOKTER dr. Uu Taufik & dr. Wiwiek

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.165, Winduhaji, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45516, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (5)
Dokter Kandungan Terbaik di Kuningan, Jawa Barat
Dokter Kandungan Terbaik di Kuningan, Jawa Barat

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Kuningan, Jawa Barat, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Related articles: