15+ Dokter Kandungan Terbaik di Lhokseumawe, Aceh

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Lhokseumawe, Aceh lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Lhokseumawe, Aceh

Dokter Kandungan Terbaik di Lhokseumawe, Aceh
Dokter Kandungan Terbaik di Lhokseumawe, Aceh

Rumah Sakit Ibu Anak ABBY

  • Alamat: Lancang Garam, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (89)
  • Nomor telepon: +62 645 6500284
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    *Sebelum saya mengulas pengalaman saya disini,saya membaca kembali ulasan 2 tahun lalu yang memuat beberapa pengalaman pengunjung lainnya dan masalah yang sampai saat ini ternyata masih sama yaitu “Security Guards” yang badly behaved.

    Berikut ulasan saya:
    1. Satpam yang tidak ramah dan cenderung “rude”. Saya hendak masuk dari pintu depan mau naik ke lantai atas namun tiba-tiba dihalangi Bapak satpam yang ada didepan,”Mau kemana?” “Kalau mau naik keatas dari belakang jangan dari depan” dengan tone yang sangat ditekan (?). Padahal ada kalimat yang lebih santun, “Mohon maaf, jika ingin naik ke lantai atas. Tolong masuk dari pintu belakang ya,kak. Terimakasih”. Mana yang lebih nyaman untuk didengar?. Padahal first impression is all that matters disegala aspek, namun dengan kualitas security guards yang terkesan sangat arrogant perlu ditinjau kembali oleh pihak manajemen RSIA ABBY. Atau mungkin jika memungkinkan,boleh belajar dari satpam bank BCA yang sangat friendly,helpful dan mengayomi siapapun. In the other hands, jika memang peraturannya tidak boleh masuk dari pintu depan dan harus dari belakang maka perlu dibuatkan pengumuman yang cukup besar dan dipajangkan diluar agar semua orang dapat membaca peraturan tsb dan tidak perlu membuang waktu untuk jalan kaki ke belakang apalagi bagi pengunjung lansia. Syukur masih ada bapak satpam dibelakang (kulit agak putih) yg baik peduli dengan pengunjung lansia yg sudah pakai tongkat. Bapak satpam (agak pendek dan hitam) dipintu depan sangat arrogant.

    2. Semua Office Boy/Girl saya beri bintang 5. Sangat menolong dan ramah. Bahkan ketika kartu akses lift saya tertinggal dikamar lantai atas, saya minta tolong akses lift kepada Bapak satpam agak muda yang sedang bercengkrama dengan temannya diparkiran belakang untuk bantu saya ke lantai atas. Namun Bapak satpam malah menyuruh kepada OB yang saat itu lewat dan sedang ada pekerjaan.Terima kasih,Office Boy Aldy Cs.

    3. Pelayanan perawat yang sangat lambat. Namun saya paham,pekerjaan mereka sangat overwhelming karena mereka hanya ditugaskan bertiga dan melayani seisi lantai 3 (according to the source), yang mana seharusnya ini menjadi PR untuk manajemen RSIA ABBY karena dilantai 4 tidak ada petugas jaga sama sekali. Kasihan pasien yang menunggu sangat lama untuk direspond oleh perawat dan juga perawat yang kelelahan karena harus naik turun lantai 3 ke lantai 4.

    4. Sangat tidak nyaman berada dikamar yang bersampingan dengan lift. Setiap ada yang naik/turun lift selalu terdengar dentuman yang keras di kamar lt.4. Mungkin kedepan pihak manajemen RSIA ABBY bisa memanggil teknisi lift yang dapat memperbaiki hal tsb demi kenyamanan pasien.

    Nilai plus hanya pada pemilihan furnitures untuk kamar Super VVIP menggunakan produk Informa yang lumayan worth the price dan eye-catching. Harga per malam hampir sama dengan hotel bintang lima hanya saja dengan attitude satpam yang semoga bisa lebih baik.

    ✭✭ By Dhea Amanda (9 bulan lalu)
    Pelayanan dalam rs baik baik aja dokter, perawat, staf lain maupun fasilitas, bpjs kelas 2 dapet seruang 5 bed, disini kurangnya pasien darah tinggi seruang beberapa balita agak annoying belum lagi keluarga pasien jagain sampe 4 orang ya gamasalah rame kalau jam tidur gresak grusuk ngobrollah makanlah bolak balik dari jam 12 1 2 jam 3 lewat mengganggu pasien sebelah jadinya bayi dibawah lima tahun nangis ya namanya juga pasien siapa juga yg ga maklumi ya paksa harus maklumi masalahnya si balita pulas2 aja jam segitu, sendirian ngerawat ibu semalam aja auto demam saya besoknya akibat kebrisikan 4 orang dewasa dan jadinya saya gatidur semalaman yang sehat aja jadi sakit gimana ibu yang tekanan darah tinggi sembuh terpaksa saya tinggal sendirian. Dan gamau lagi bawa motor parkir dibelakang baru semalaman ? sempat lihat tikus gede lewat niat mau pulang untuk segera tidor motor yg rajin diservis tiba2 ganyala rupanya kabel pada putus2… sudah kudugaaa si jerry pelakunya
    ✭✭✭✭ By Noor Projects (2 bulan lalu)
    Untuk rumah sakit sudah termasuk bersih. Pelayanan dari perawat bagus dan baik. Tapi dari pihak dokter (dokter mata) sangatlah buruk pelayanannya, selalu marah2 dan bentak2 pasien. Tidak ada beda muda atau tua semua dibentak. Nyesal ke dokter mata disini mending ke dokter mata lain.
    By Teuku Daniel (5 bulan lalu)
    Saya berinisiatif menelpon RS untuk mengambil nomor antrian karena kasian anak sakit jika harus menunggu lama di RS. Disampaikan oleh Operator saya di antrian 11 dan bisa datang pukul 17.00.
    Sebelum jam 16.50 saya sudah berada di RS untuk menunggu nomor antrian ke spesialis anak. Tapi kurang beruntungnya saya, ternyata nomor antrian di jam itu adalah antrian 1, sedangkan saya antrian 11 yang diminta untuk datang pukul 17.00.
    Setelah menunggu 1 jam, antrian yg dipanggil baru antrian 2. Jadi saya memutuskan untuk membawa anak saya kembali ke rumah, kasian sekali anak sakit harus menunggu selama itu di RS.
    Untuk tagline RSIA Abby We Serve you better, TOLONG DIPIKIRKAN KEMBALI.
    Terima kasih.
    By M Ryan P F (3 bulan lalu)
    Datang ke IGD sabtu malam.
    Minggu siang transfusi darah bayi makin drop.
    Minggu sore dokter baru visit ? lalu dianjurkan rujuk, hingga malam proses rujuk yg lama hingga sodara kami dluan dipanggil oleh Allah SWT.
    By Ashri Fahra (sebulan yang lalu)

Rumah Sakit Arun

  • Alamat: Komplek Perumahan PT. Arun NGL, Jl. Plaju, Batuphat Timur, Kec. Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh 24353, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (78)
  • Nomor telepon: +62 853-6146-8636
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    1. Salah satu rumah sakit cukup besar di Lhokseumawe, setau saya kelas B yang dikelola oleh pemerintah daerah, bukan swasta
    2. Menerima beberapa asuransi kesehatan, kebetulan saya menggunakan BPJS. Pelayanan cukup memuaskan
    3. Pelayanan disini dilayani melalui pintu Gawat Darurat terlebih dahulu, setelah itu akan diteruskan ke poli lain-lain, seperti umum, bedah, gigi, kulit kelamin, dll
    4. Proses pendaftaran cukup cepat, administrasi prosesnya kurang lebih 15 menit
    5. Lahar parkir luas, mobil hingga 20 dan motor hingga 100 motor
    6. Bangunan kompleks rumah sakit luas namun padat sekali dengan pasien ataupun kunjungan keluarga
    ✭✭✭✭ By Humada Alfian (Ardiansyah) (6 bulan lalu)
    Lokasinya Mewah asri lapangan parkir luas, pelayanannya ramah. Tapi model bangunan rumah sakitnya terlihat jadul terkesan seperti losmen ?
    ✭✭✭✭ By Andika Pranata (2 bulan lalu)
    Alhamdulillah.Dgn adanya pelayanan bg BPJS di rumah sakit arun yg terletak dalam kompleks perumahan..kami sudah mudah berobat dan tidak jauh lagi ke Lhokseumawe..dan pelayanan pun Alhamdulillah baik..semoga ke depan lebih baik lagi…
    ✭✭✭✭✭ By SANUSI PUTRA AL-PUTEH (sebulan yang lalu)
    Receptionis nya kurang loket untuk pendftaran..sehingga banyak pasien yg mengantri untuk pengambilan nomor..kasian yang mengantri dari jam 11.45 sampai jam 14.00 belum dipanggil panggil..karena pelayanan di loket terlalu lambat..saya rasa perlu penambahan orang untuk di receptionis..karena 2 orang belum cukup dengan sistem penangganan (1 untuk rawat jalan dan yg satu lagi untuk rawat inap, seharusnya penangganan rawat jalan harus ada 2 orang..jadi antrian tidak sampai berjam-jam
    By Mr. J (setahun yang lalu)
    Perawat kerja dengan tidak ikhlas, BPJS kelas 1 masa di beri ruang yg untuk kelas 3.
    By ucok geleng gaming (sebulan yang lalu)

RSU Bunga Melati Lhokseumawe

  • Alamat: Jl. Samudera Baru No.3, Keude Aceh, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (56)

RSU Cut Meutia

  • Alamat: Jl. Lintas Sumatra, Bulat Rata, Kec. Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Aceh 24355, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.1 (47)

Rumah Sakit Umum Sakinah

  • Alamat: Jl. Antara No.30, Kp. Jawa Baru, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh 23122, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (47)

Bunda General Hospital

  • Alamat: 54MW+877, Jl. Darussalam, Lancang Garam, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.1 (30)

Praktek dr. Ade Saifan, SpA

  • Alamat: Apotek Kimia Farma, Jl Merdeka no 47, Lhokseumawe, simpang empat (depan Lapangan hiraq), Simpang Empat, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh 24312, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (7)

Praktek dr. H.M. NAHRAWI J.H, Sp.OG

  • Alamat: Jl. Iskandar Muda No.54, Kp. Jawa Lama, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (4)

Dokter Nilawaty B Zulkarnaen. SpOG

  • Alamat: Jl. Samudera No.17, Kp. Jawa Lama, Banda Aceh, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Praktek dr. Nurmianda, SpOG

  • Alamat: Jl. Darussalam, Kp. Jawa Baru, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh 24351, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3 (2)

Rs Umum Metro Medical Center

  • Alamat: Jl. Merdeka Barat No.mor 70A, Mon Geudong, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh 24355, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (2)

Rumkit Tk IV Lhokseumawe Aceh Utara

  • Alamat: 54MX+4XR, Jl. Samudera, Kp. Jawa Lama, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (2)

Dokter Faisal. SPPD

  • Alamat: Jl. Samudera No.17, Hagu Sel., Banda Aceh, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Dr Nahrawi lhoek semawe

  • Alamat: 54JR+FG8, Kuta Blang, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (1)

Klinik Bidan

  • Alamat: 54R9+J36, JL. Medan – Banda Aceh, Cunda, Panggoi, Lhokseumawe, Kota Lhokseumawe, Aceh 24355, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)
Dokter Kandungan Terbaik di Lhokseumawe, Aceh
Dokter Kandungan Terbaik di Lhokseumawe, Aceh

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Lhokseumawe, Aceh, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Referensi terkait:

×