15+ Dokter Kandungan Terbaik di Malang, Jawa Timur

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Malang, Jawa Timur lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Malang, Jawa Timur

Dokter Kandungan Terbaik di Malang, Jawa Timur
Dokter Kandungan Terbaik di Malang, Jawa Timur

Rumah Sakit Hermina Tangkubanprahu

  • Alamat: Jl. Tangkuban Perahu No.31-33, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (1923)
  • Nomor telepon: +62 1 500 488
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Saya kecewa sekali dengan pelayanan rumah sakit ini.

    Saya pasien BPJS yang terhitung dari bulan Juli 2022, adalah pasien aktif poli perawatan gigi rumah sakit ini.

    Ruwet sekali rasanya peng-administrasian rumah sakit ini. Saya pernah mengantri selama 2-3 jam di sini untuk menunggu berkas saya di proses. Setelah di proses, alih-alih bisa berobat, saya diberitahu petugas disana kalau dokter rujukan saya sedang ada tindakan yang tidak bisa ditinggal.
    Kejadian berikutnya, pda bulan Oktober saya memutuskan untuk mendaftarkan antrian saya lewat call centre rumah sakit ini. Saya diberikan jadwal check up di tanggal 18 Oktober, dan waktu saya datang ke RS, saya harus antri pemberkasan lagi dan antri selama 1,5 jam. Hasilnya? Petugas minta maaf kepada saya karena data saya tidak ada di berkas booking, dan saya diminta untuk reschedule bulan depan di tanggal 15 november. Saya kecewa sekali. Sepertinya tidak lagi memilih rumah sakit ini untuk berobat.

    By Noerman Rizky (4 minggu yang lalu)
    Salah satu jaringan rumah sakit Hermina di Indonesia yang ada di kota Malang. Pelayanan sangat bagus mulai proses administrasi hingga janji ketemu dokternya. Pengalaman periksa anak waktu sakit panas sangat memuaskan, walaupun hanya rawat jalan tapi perawat disana cukup helpfull. Periksa lab, tebus obat hingga pembayaran di kasir pelayanannya juga memuaskan. Racikan obatnya juga mujarab dan tidak berlebihan. Lokasi parkir saja yang sepertinya perlu mendapat perhatian agar lebih luas
    ✭✭✭✭✭ By Ferik Antoni (10 bulan lalu)
    Kebersihan rumah sakit terjaga dengan baik, keramahan staf dalam melayani juga baik. Saat menunggu dokter spesialis juga disediakan air minum dan tempat tunggu yg nyaman. Saat rawat inap menempati ruang vip dengan jaminan asuransi juga nyaman, meskipun nyaman tapi tidak berharap kembali lagi ke rumah sakit. Semoga pelayanan yg sudah baik bisa dipertahankan, dan terimakasih atas pelayanannya yg baik
    ✭✭✭✭ By Anis ZHRH (3 bulan lalu)
    2x datang kesini dan selalu bad experience menurut saya, padahal saya mau registrasi. Apakah karna saya pakai BPJS (KIS) jadi pelayanannya diklasifikasikan “super rendahan” seperti ini? (Mon maap radak kasar yak bahasanya soalnya gedeg parah).

    Kali ke-1 datang (sekitar pukul 14:15), waktu itu hujan lumayan deras. Ternyata tempat pelayanan rujukan BPJS dan umum berbeda. Saya begitu syok karna banyak sekali antriannya. Saya mau ke poli gigi dan menunggu dipanggil selama hampir 2 jam. Begitu saya duduk di loket 1, zuzurly mbak loketnya jutek, kontak mata dengan pelanggan kurang, dan menjawab pertanyaan pelanggan sekenanya saja singkat sekali seperti diburu rentenir. Mbaknya bilang kalau saya harus datang minimal 3 jam sebelum jam praktik dokter (saya ke dokter gigi dengan jadwal praktek pukul 15:30).

    Kali ke-2 saya baru bisa datang sekitar pukul 13:30 karna saya baru pulang shift praktik. Masih sama hari itu cuaca juga tidak bersahabat. Saya masuk seperti biasa berharap agar dibantu oleh pak satpam untuk pengambilan nomor antrian. Tetapi pak satpam tersebut malah asyik bertelpon bahkan sedikit tertawa (entah apa yang dibahas) dan seperti mengacuhkan saya (pak satpam tersebut tidak segera mengakhiri sambungan telponnya). Bukan maksud saya untuk minta “pelayanan spesial/khusus”, tetapi pak satpam tersebut “tidak profesional” dalam bekerja. Setelah sambungan telpon berakhir, herannya saya dibuat lebih jengkel dan kesal lagi karna pak satpam tersebut malah memberikan nomor antrian duluan pada orang yang masuknya di belakang saya. Hello dude, kemana saja anda wahai bapak satpam? Sampai sini saya masih bisa menahan emosi saya.
    Lalu di dekat loket 1 seperti di foto ada sebuah layar monitor di atas untuk menampilkan nomor antrian yang sedang dipanggil. ANEHNYA, beberapa nomor antrian terlewati (termasuk nomor antrian saya) dan mbak loket tidak ada yang menyebutkan nomor antrian saya. Saya baru sadar ketika ada orang lain yang nomor antriannya jauh lebih besar daripada saya malah terpanggil lebih dulu (nomor urutannya muncul di monitor), hingga urutan saya terserobot oleh 2 orang. Saya berusaha menyampaikan apa yang terjadi kepada mbak loket tetapi mbak loketnya terkesan seperti menyalahkan saya karna tidak mau menunggu berdiri di depan loket (karna posisi saya memang duduk di dekat loket namun masih tetap fokus memperhatikan antrian) + mbak loket berbicara dengan nada yang terpaksa. Setelah saya berhasil dilayani dan ZONK!!!, saya tidak bisa periksa lagi karna mbak loket bilang bahwa drg. R hanya menerima 6 pasien perhari (padahal wkt kali ke-1 saya datang sudah dibantu reservasikan untuk urutan ke-11 dengan drg. yang sama, apakah pembaca sekalian memikirkan hal yang aneh seperti saya?). Sumpah ini sangat menjengkelkan dan tidak masuk nalar!!

    Saya sangat kecewa memilih rujukan di RS ini!! Bagi anda yang mau latihan menahan emosi dan latihan kesabaran super duper ekstra apalagi disaat memerlukan pelayanan kesehatan mungkin RS ini bisa jadi solusi (hal ini mungkin tidak berlaku jika anda adalah pasien umum/pasien dengan plafon kelas 1 bahkan VIP).

    By Virginia Martzarini (6 bulan lalu)
    Pendaftarannya sangat lama.kemarin aq antri 2 jam.ternyata dokter ga ada.akhirnya dialihkan ke dokter lain besoknya.petugas loket jelas2 bilang dtg seblum jam 2,berkas serahkan ke petugas daftar trs lsg naik ke lt.3.sampai 3kali dia jelasinnya.krn aq org yg rewel.besoknya aq dtg jam 1.30 wib
    Itu security bilang,katanya kok ga dtg 2 jam sblm.ya Allah…aq di suruh nganyer slm 2 jam nunggu daftar lagi.sungguh buang2 waktu.mana takut ntar dokternya pulang lagi?bs2 diundur besok lagi.hermina perbaiki dong..walau pengguna bpjs kan bayar jg

    Edit : setelah liat ulasan ternyata bnyk yg keluhannya sama.dan udah dijawab pihak RS.tapi gak ada perubahan sama sekali.anjaaayyyy…..rumah sakit ajaib.coret aja next kl dikasi rujukan kesini.rumah sakit yang GAK DIREKOMENDASIKAN! Dikiranya org2 yang kesini org gabut semua.pake disuruh dtg 2-3 jam sebelum.buang2 waktu,uang dan tenaga.

    By dwi warda (5 bulan lalu)

RSIA Husada Bunda

  • Alamat: Malang No. 2, Jl. Pahlawan Trip, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang City, East Java 65112, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (187)
  • Nomor telepon: +62 341 566972
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    RSIA dengan layanan TERBAIK di kota malang, nurse dan dokter yg super baik, cekatan, sabar, tahu keadaan pasien, apalagi konsul dari awal dengan dr. Anin. Sp.og yg super baik ✨✨✨
    Dokter Sp.og terBEST di kota malang menurut saya, komunikatif bahkan jika ada keluhan hanya dgn ngobrol ke beliau bisa langsung sembuh rasanya mood booster sekali.
    Thanks husada dan dokter fav dr. Anin. Sp.og
    ✭✭✭✭✭ By Hana Nia (7 bulan lalu)
    Rumah sakit dengan bangunan classic dan cantik. Biaya yang dikeluarkan saat periksa di rumah sakit ini memang agak tinggi, tapi itu sangat relevan dengan pelayannya yang cepat, tanggap, tepat, dan dokter-dokternya sangat teliti dan detail dalam pemeriksaan kondisi pasien. Jadi penanganannya pun lebih efektif.
    ✭✭✭✭ By Danang Kawantoro (6 bulan lalu)
    Sudah beberapa kali anter anak berobat kesini. Pelayanan di resepsionis sangat bagus, petugas yg melayani juga ramah2. Dokternya juga sangat detail saat menjelaskan.
    Yang terbaru kemarin menemani anak opname disini. Semua perawat yg bertugas sangat cekatan, ramah dan selalu sigap saat dibutuhkan.
    kamar pasien juga selalu wangi dan bersih. Bukan hanya pasien yg diberi konsumsi tapi juga penjaga pasien diberi makan 3X sehari dan juga selalu disediakan buah2an dan snack (well kita jadi ndak perlu repot2 utk mikir konsumsi kita saat menjaga keluarga yg sakit) jadinya serasa menginap di hotel.
    overall terima kasih kepada seluruh petugas medis yg bertugas dg layanan primanya ?
    ✭✭✭✭✭ By Arif Budianto (5 bulan lalu)
    Dari anak pertama sampai anak kedua Alhamdulillah selalu puas dengan pelayanan di RSIA Husada Bunda.
    Susternya super friendly, supercare ?
    Dokternya the best, dr. Anin SpOG nya buaik pol, dr anak dr Niluh, dr dhani juga buaik pol walaupun agak ngantri tapi gpp yang penting anak sehat☺. dr. Tht juga baiiikk, pelayan igdnya gercep. Mantap pokoknya
    Rawat inap di sini sudah 2x. Kebetulan selalu dapat kamar di ruang Dahlia. Kamarnya bersih, makanan enak, di awal masuk ada ahli gizi yang datang mengunjungi. Makanannya enak mantap
    Rekomended banget pokoknya..
    Sukses terus husadabunda?
    ✭✭✭✭✭ By Ceisya K1 (sebulan yang lalu)
    pelayanan sangat baik, mulai dari IGD, swab, front office, perawat dan dr.dhani (dokter anak), dan semua karyawan RS. ramah dan melayani dg sabar. meski harga lumayan mahal, tapi sesuai dg pelayanan. ruangan kelas 2 ‘camelia’ juga cukup bersih dan nyaman. Lebih nyaman juga karena kemarin ketika anak sy yg umur 2 1/2th rawat inap, ruangan dg kapasitas 2 org kebetulan hanya terisi kami. alhamdulillah, Jadi tidak sampai mengganggu org lain ketika anak sedang menangis. untuk makanan pasien juga lumayan banyak menu dan beragam. jadi anak bisa memilih yang disuka. ?
    ✭✭✭✭ By Reta Carolina (sebulan yang lalu)

RSIA Puri

  • Alamat: Jl. Taman Slamet No.20, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (168)

Rumah Sakit Ibu & Anak Galeri Candra

  • Alamat: Jl. Andong No.3, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (168)

RSIA Mutiara Bunda

  • Alamat: Jl. Ciujung No.19, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (159)

dr. Rahajeng, SpOG (K)

  • Alamat: Jl. Pahlawan Trip, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (142)

Apotek Garbis

  • Alamat: Jl. Garbis No.8, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (124)

Dr. Nuke Nugrahanti Spog.k

  • Alamat: Jl. Cerme No.1, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (71)

dr. Nany Nita, SpOG

  • Alamat: Jl. Sarangan No.15, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (54)

Dokter Spesialis Kebidanan Dan Kandungan Dr. Pande Sp.OG K

  • Alamat: Jl. Letjen Sutoyo No.107, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (50)

Imam Wahyudi Dr SpOG

  • Alamat: Jl. Puncak No.3, 65112, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (42)

dr. B. Susilo,Sp.OG

  • Alamat: Jl. Semeru No.44, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (25)

Praktek dr. Retno Harjanti, SpOG

  • Alamat: Jl Danau Sentani Raya C4E 36, Lesanpuro, Kedungkandang, Malang City, East Java 65138, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (13)

Dr. Tatit N., Sp.OG(K)

  • Alamat: Jl. Tangkuban Perahu No.33, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (6)

DR. Henri Sulistiyanto, SpOG Spesialis Kebidanan & Kandungan

  • Alamat: 3J7W+8JQ, Jl. Raden Panji Suroso, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65125, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3 (5)
Dokter Kandungan Terbaik di Malang, Jawa Timur
Dokter Kandungan Terbaik di Malang, Jawa Timur

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Malang, Jawa Timur, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Related articles: