15 Rekomendasi Dokter Kandungan di Jambi, Jambi

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Jambi, Jambi lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Jambi, Jambi

Dokter Kandungan Terbaik di Jambi, Jambi
Dokter Kandungan Terbaik di Jambi, Jambi

Rumah Sakit Santa Theresia

  • Alamat: Jl. Dokter Sutomo No.19, Ps. Jambi, Kec. Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi 36123, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (218)
  • Nomor telepon: +62 741 23119
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Suami DBD dirawat disini pke Bpjs kelas 2. Wktu Sampe UGD lgsg dftr karena wktu it UGD cm 2 org termasuk suami. Ga lama lgsg suami dsruh baring diranjang krena kondisi udh lemes banget. Kbtulan lgsg bawa hasil lab cek darah trombosit udh dbawah 10.dan lgsg diinfus. Lalu antigen,klo ada covid akan d rawat druangan khusus pasien covid atau boleh memilih utk pulang. Tp,alhamdulillah negatif jd dirawat diroom biasa. Adm ga lama ga ribet. Disruh pilih dokter penyakit dalam akhirnya saya pilih Dr. Erwin karena jam beliau dinas jaga yg plg cepat bisa menangani suami saya. Wktu mau dbawa kruang rawat. ruangan kls 2 pnuh akhirny msuk kls 3 (utk 5 org) tp nyaman jg roomny. 2hri dkls 3 akhrny room kls 2 ada yg ksong suami pindah ruangan (utk 4org). Selama pelayanan susterny cepat tanggap saat dipgl, ada yg ramah, dan ada yg mukanya kyk judes ga bnyak omong. Tp ga masalah selama kbutuhan pasien tidak dipersulit. Ga ada jam besuk krena covid, keluarga saya yg dtg besuk ga sengaja diperingatkan dg nada bicara yg baik. Jam makan obat selalu suster yg antarin. Jam makan dan snack terjadwal dg baik. Dan yg plg penting makananny enak2. Laukny daging sapi/ayam/ikan/udang,sayur,buah dan masakanny ga terlalu anyep, Msh berasa.tersedia air panas dan air minum utk pasien, disediakan air hangat utk lap badan pasien. utk kluarga yg jaga ada kantin RS buka dr jam 8 pgi sampe 8 malam dan ada bnyak yg jualan makanan disekitaran RS. Toilet bersih dan kering ada bathup mini yg rendah utk pasien yg mau mandi. tp,trgntung yg nempatin ruang rawat sih. bisa gunain toilet kering atau ga. Jam kunjung dokter tidak selalu ontime. Waktu pulang dibekali obat. Cm berkas riwayat berobat ga bisa lgsg d bawa karena blm d ttd dokter. Hari suami kluar RS dokter ga bisa berkunjung pagi. sore bru ada kunjungan smntr kami sdh mau kluar sblm tengah hari. Akhirny sepakat berkas d ambil keesokan hari.

    Selama dirawat disini sangat puas.

    ✭✭✭✭✭ By Hambali Sani (9 bulan lalu)
    ini pelayanan paling parah. malam malam salah satu anggota keluarga saya sesak nafas. Ketika masuk UGD ditanya bapak pakai Umum atau BPJS. saya jawab BPJS. seorang perawat bernama Julianti jawab kelas 2 dan kelas 3 kosong. Namun ketika saya diam diam cek banyak kelas 2 dan kelas 3 kosong. Untuk manajemen Theresia jika tidak ingin ikut sertakan dalam BPJS sebaiknya jujur saja. apalagi sampaikan perawat Julianti tsb berulang kali mengatakan jika bapak INGIN TETAP MENGGUNAKAN BPJS SILAKAB CARI RUMAH SAKIT LAIN. satu kata PARAH pdhl peraturan BPJS tidak seperti itu. Ini potret rumah sakit daerah yang mementingkan uang!!!
    By Pet Lovers (7 bulan lalu)
    Dear RS Theresia,

    Pada tanggal 18 Oktober 2022 Pukul 9.40 Wib
    Saya menelepon Hotline telepon 0741-23119
    Bagian Anak.

    Setelah disambungkan dengan petugas dan ingin mendapatkan informasi tentang imunisasi anak untuk 2 bulan tetapi dijawab dengan nada ketus dan tidak ada etika sama sekali dalam menjawab telepon..

    Apa lagi Rumah sakit itu yang ditawarkan adalah Jasa layanan tetapi kenapa dalam melayani seperti itu.

    Saya harap pelayanan seperti itu ada hanya dilakukan kepada saya tidak kepada orang lain. Demi kemajuan rs theresia juga perlu membina oknum perawat tersebut supaya beretika lagi dalam berbicara dan menutup telepon seperti tidak senang

    By RW Production (sebulan yang lalu)
    Mas mas di bagian informasi rawat jalan super baik dan ramah ???
    ✭✭✭✭✭ By Na Na (5 bulan lalu)
    Sakit jantung sy kambuh, sesak dada spt ditekan benda berat dlm keadaan darurat sy ke rs ini, tp ditolak dgn alasan kamar penuh, sementara suami sy periksa ke atas ada 2 tempat tidur kosong , dan ada 1 pasien yg mau pulang, tp kami tetap ditolak krn pakai bpjs jkn kis
    By Mery Mery (seminggu yang lalu)

RSIA Annisa

  • Alamat: Jl. Kabia No.04, Kebun Handil, Kec. Jelutung, Kota Jambi, Jambi 36125, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (120)
  • Nomor telepon: +62 741 445226
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Tapi sayang nurse utk ruangan Khodijah smw nya TDK ramah,jg kamar nya fasilitas udah perlu perbaikan, juga pelayanan di bagian kantr nya jg TDK ramah yaitu bagian urus BPJS dan surat kelahiran bayi, juga bagian pendaftaran kita d suruh daftar via TLP tapi petugas yg terima tlp ketus TDK ramah tp dokter nya dr. Ade Permana oke banget,Krn dokter nya aja makanya sy bawa istri ksini, semoga menjadi perhatian buat ibu dr.nadia supaya membina perawat jg pegawai dsana utk lebih ramah dan sopan melayani pasien,jg meperbaikin fasilitas kamar jg menu makanan sesuai kebutuhan pasien ?
    ✭✭ By Edo Aja (9 bulan lalu)
    Sy periksa ke rs ini krn rekomendasi dri tetangga dan malah berencana mau lahiran di sini tadinya. Tapi setelah dtg 1x utk usg baru2 ini sy merasa kecewa dg pelayanan dokter kandungannya. Sy hrus menunggu hampir 2 jam krn dokternya telat dri jadwal yg seharusnya dan tdk ad informasi apapun dri pihak rs mengenai keterlambatan ini. Saat pemeriksaan pun terburu2 sekali. Tidak dijelaskan saat usg apa2 saja yg tampak pada layar, hasil cetakan usgnya ala kadarnya mnrt sy.
    Saat sesi setelah usg pun tidak ad feedback apa2 dri dokternya. Bahkan saat sy masih diruangan periksa, perawat sudah memanggil dan mempersilahkan pasien lain untuk segera masuk, disaat sy msh di dlm ruangan tsb.
    Dg hrg yg sy bayarkan untuk pemeriksaan tsb sy merasa kurang puas dg pelayanan dri dokter kandungannya. Sy pun mengurungkan niat sy untuk lahiran di rs ini.
    Hanya bagian informasinya saja yg mnrt sy baik dlm memberikan informasi pada sy, walaupun tdk begitu lengkap.
    ✭✭ By kristi ana (3 minggu yang lalu)
    Menurut saya rs ini tidak memuaskan , kenapa tidak memuaskan karna ada 2 hal yang saya tidak puas pelayanan disini satu dokter kandungan nya dan satu lagi bagian administrasi .
    Saya mau memberi saran kepada dokter nadia, kalau bisa saat periksaa kandungan lebih perhatian lagi kepada pasien nya, dan memberi tau nya ke pasien dengan tenang dan santai jangan sampai mau cepat selesai aja . Karna saya sendiri tidak puas dgn pelayanan nya jadi saya periksaa kurang puas karna tidak memberi tahu nya dgn jelas dn akurat kita disini bayar bukan gratis . Kalau bisa kita slesai periksaa mendapatkan jawaban dokter lebih bahagia bukan malah hbs di periksaa perasaan kami kesal karna diperiksaa gak sampai satu menit apa lagi cetak foto usg nya juga asal jepret aja kalau bisa di perbaiki lagi layanan nya dsna

    Untuk bagian administrasi kalau bisa di perbaiki lagi layanan nya , karna kami dsni bayar bukan gratis . Jangan menunjukan muka yang tidak suka sama orang . Harusnya yang selalu menghadap masyarakat hrus bersikap ramah semua pasien nya .

    Saya harap semoga ada perubahan di rs anisa jambi . Terima kasih

    By Rizka Ananda (2 bulan lalu)
    Alhamdulillah sangat memuaskan dokter yusha nya sangat baik rama perawat nya pada rama tidak lelet mkanan nya termsuk lumayan enk semua di bacarakan dngn ?terimaksi untuk smua.
    ✭✭✭✭✭ By Hikmah Jbi (sebulan yang lalu)
    Pelayanan rawat inap tidak bagus,perawat nya ketus2,tidak ramah,ruangan VIP nya tv nya kabur,remotnya tidak ada , remot AC bergantian dgn perawat nya , dan kalo mau pakai harus ambil ke tempat perawat nya,semoga ada perbaikan kedepan nya
    By Siti Hajar (sebulan yang lalu)

Rumah Sakit Royal Prima Jambi

  • Alamat: Jl. R. Wijaya No.RT 35, The Hok, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36125, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (116)

EL-YASSMINE

  • Alamat: 9HQM+3CM, Jl. RE. Marta Dinata, Telanaipura, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36361, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (58)

Ruko Praktek Dr. M. Yadi Jacob, Sp.OG-KFER., Mediator.

  • Alamat: Jl. Sk. Rd. Syahbudin No.338, Mayang Mangurai, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36129, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (20)

APOTEK PURNAMA SIPIN

  • Alamat: Jalan Prof Soemantri Brojonegoro No.1, RT.01, Selamat, Kec. Danau Tlk., Kota Jambi, Jambi 36129, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (17)

Klinik dokter kandungan dr purnomo eko

  • Alamat: Jl prof sri soedewi, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36122, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (8)

Praktek dr. Taufik Akbar, SpOG

  • Alamat: Jl. Sentot Ali Basa No.RT. 13, Payo Selincah, Kec. Jambi Tim., Kota Jambi, Jambi 36148, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (4)

Siloam Hospitals Jambi -Kebidanan & Kandungan

  • Alamat: 9JCP+J72, Jl. Soekarno-Hatta, Paal Merah, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36139, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (4)

Apotek El Yasmin

  • Alamat: Jl. RE. Marta Dinata No.69, Telanaipura, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36122, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Praktek dr Ismail usman SpOG

  • Alamat: 9J76+8QC, Jl. Kapt. Sujono, Handil Jaya, Kec. Jelutung, Kota Jambi, Jambi 36129, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Praktek dr. Zakia Salim, Spog

  • Alamat: CJ3F+GH3, Jl. Orang Kayo Hitam, Sulanjana, Kec. Jambi Tim., Kota Jambi, Jambi 36123, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (3)

Praktek umum dr.Ester Juliana S

  • Alamat: Jl. Lkr. Sel. II No.16, Lkr. Sel., Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36128, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Bidan Delila

  • Alamat: 9H9V+86V, Jl. Sunan Bonang, Simpang III Sipin, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36129, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Dr. Nisa Elita Rahmawati

  • Alamat: Jl. Prof. DR. Moh. Yamin No.07, Payo Lebar, Kec. Jelutung, Kota Jambi, Jambi 36124, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)
Dokter Kandungan Terbaik di Jambi, Jambi
Dokter Kandungan Terbaik di Jambi, Jambi

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Jambi, Jambi, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Related articles: