15 Rekomendasi Dokter Kandungan di Lebak

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Lebak lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Lebak

Dokter Kandungan Terbaik di Lebak
Dokter Kandungan Terbaik di Lebak

Rumah Sakit Kartini

  • Alamat: No.325 Blok Papanggo, Propinsi, Jl. Sunan Kalijaga, Cijoro Pasir, Kec. Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten 42316, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (404)
  • Nomor telepon: +62 252 209333
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pernah di rawat di sini kurleb 1 minggu yg lalu. Masuk lewat igd alhamdulillah perawatnya baik ramah, dr umumnya pun ramah, ngejelasinya enak. Pindah ke ranap lt dua dewasa alhamdulillah dapat ruangan yg nyaman, dan bersih. Perawatnya cekatan kalau ada bel langsung nyamperin ke kamar pasien. Cso yang setiap hari selalu bersih – bersih kamar sekaligus sikat kamar mandi. Setiap hari selalu visite dua dokter, satu dokter umum, dan satu lagi dokter spesialis penyakit dalam. Dokternyapun ramah, menjelaskan penyakit secara jelas dan rinci, setiap pasien nanya selalu di jawab dengan jelas. Satpamnya pun sopan banget, setiap mau keliling ke pasien, ketuk pintu dlu, setiap hari selalu menanyakan ada kendala tidaknya. Untuk keseluruhan terimakasih banyak atas pelayanan terbaik yang telah di berikan Rs kartini kepada kami selaku pasien. Rs swasta terbaik yang ada di kabupaten lebak.
    ✭✭✭✭✭ By Dea Lestari (6 bulan lalu)
    Sebelumnya saya pernah dirawat di rs kartini. Dan sekarang saya dirawat kembali di rs kartini dengan diagnosa yang berbeda.

    Pada saat saya konsultasi dengan dokter spesialis maka dokter menyarankan untuk dilakukan oprasi, oleh karena itu saya memutuskan untuk dilakukan oprasi di rs kartini.

    Sehari sebelum oprasi saya diminta untuk datang dan melakukan pendaftaran rawat inap di kelas I sesuai jatah kelas di BPJS kelas I dan ditempatkan di lantai 2 rs kartini. Alhamdulilah oprasi berjalan dengan lancar dan sudah dijinkan untuk pulang oleh dokter.

    Namun setelah setelah satu minggu pasca oprasi saya terjadi pendarahan, maka saya dibawa ke IGD rs kartini dan dilakukan tindakan, kemudian pihak keluarga diminta agar melakukan pendaftaran rawat inap. Sesuai jatah kelas di BPJS kelas I.

    Namun pada saat saya diruangan tidak seperti biasanya, yang biasanya kelas I ditempatkan di lantai 2, saat ini saya ditempatkan di lantai 3 rs kartini. Saya fikir tidak ada perbedaan antara lantai 2 dan lantai 3 kan sama-sama kelas I. Namun ternyata ruangan yang di lantai 3 yang saya tempati ternyata untuk kelas 2, namun ruangan tersebut kemudian dijadikan kelas I walaupun diruangan terdapat dua bet tempat tidur pasien.

    Namun setelah 3 hari saya dirawat di rs kartini yang ditempatkan di lantai 3, terdapat perbedaan yang sangat signifikan dibandingkan dirawat di rs kartini kelas I di lantai 2 dengan kelas I dilantai 3. Bukan hanya dari segi pasilitas saja yang berbeda ternyata pelayananannyapun juga berbeda. Saya enggan menyebutkan perbedaannya namun diantaranya ialah Lebih sering pihak keamanan yg mengecek ruangan dibandingkan petugas kesehatan yang masuk ruangan.

    Semoga managemen rs kartini segera mampu menyikapi kejadian tersebut, sehingga tidak mengurangi reputasi dan kredibilitas rs kartini.

    Terimakasih dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang kurang pantas. Semoga rs kartini bisa lebih maju dan berkembang.

    ✭✭✭ By Endang Juniardi (5 bulan lalu)
    Di RS Kartini banyak peraturannya alur masuk aza ribet…. Untung security nya baik membantu & mengarahkannya ,,, mohon pelayanan perawatannya di fokuskan lagi utk pasien yg dirawat kalo malam susah utk manggilnya,,, pas saya samperin malah pada tidur… Gmna klo ada pasien yg gawat !!!

    Saran aza mohon di tingkatkan kembali utk pelayanannya yg lainnya mh ok² aja ?

    ✭✭✭ By Huma Ira (5 bulan lalu)
    Di rujuk ke poli kandungan, bener2 nyesel gak ada hasil. Dirujuk ke Rs supaya diperiksa lebih lanjut, sp.og nya cuma ngecek usg, tanpa ada basa basi keluhan pada pasien. Tolong ditingkatkan lagi. Pasien bpjs kan tiap bulan juga bayar.
    By Kimmy yy (2 bulan lalu)
    Allhamdulillah selama berobat di rumah sakit kartini ini sangat memuaskan untuk pelayanan nya semua. Dari semua petugas nya juga baik2 dan ramah2 sekali, tempat nya nyaman dan bersih. Semoga rs kartini selalu maju dan berkembang selamanya.
    ✭✭✭✭✭ By Irma Puji allawiyah (6 bulan lalu)

RSUD Dr. Adjidarmo Rangkasbitung

  • Alamat: Jl. Hm Iko Djatmiko No.1, Muara Ciujung Bar., Kec. Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten 42312, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (280)
  • Nomor telepon: +62 252 201313
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    tidak ada yang bisa diharapkan dari pelayanan kesehatan plat merah.
    pelayanan pasien vvip pun jelek sekali apalagi kelas lainnya!!!! kasian saya melihat pasien dan penunggu pasien dari kelas lain.

    tidak ada yang bisa diharapkan dari plat merah. sangat sangat tidak mencerminkan visi dan misi rsud Adjidarmo kabupaten lebak serta program lebak sehat……

    bahkan kalau penilaian objektif seharusnya minus, bukan bintang 1.

    ?????

    By MF Farhan (3 bulan lalu)
    Depo farmasi rawat jalannya lelet parahh… Bikin penumpukan antrian. Antrian sampai keluar2.

    Saya update ini tanggal 17 oktober 2022. Dan masih saja depo farmasi ini tidak ada perubahan. Antri obat sampai lebih dari 3 jam.

    By alvine pariera (4 minggu yang lalu)
    Pelayanan payah. Loket untuk mengantri campur satu sama lain. Datang jam 7 loket baru buka jam 8 antrian sudah panjang. Ke bagian poli paru nunggu lagi dari setengah 11 sampe jam 12 lebih. Pas ke apotik juga nunggu lagi. Gila ini ngantrinya bukan main. Kalo ada rumah sakit lain mending ke tempat lain jangan ke sini dah. Kecewa pokoknya
    By Rahman Aziz (sebulan yang lalu)
    1.pelayanan sangat lambat apalagi susternya.

    2. speaker suar diruangan terlalu besar suaranya sehingga mengagetkan para pasien terutama anak².

    3.kamar mandi atau wc sangat kotot tidak terawat.

    4. tindakan para suster sangat tidak profesional respon lama memasukan jarum infus bisa beberapa kali gagal pada pasien anak kecil.

    masih banyak lagi sih yg saya rasakan di rs adji darmo ini,

    namun tolong prioritas pasien dan profesionalismenya ditingkatkan!!

    By Lavian Renzu (3 bulan lalu)
    Pelayanan yang sangat jelek pengalaman pertama bawa istri lahiran. Sekitar jam 8 baby di bilang sehat pas jam 2 ada tlpon baby kritis.pas di lihat si baby nggak di urus masih kotor alhasil si babby tak tertolong pokonya jlek banget.
    By Endang Santia (sebulan yang lalu)

Rumah Sakit Misi Lebak

  • Alamat: Jl. Multatuli No.41, Muara Ciujung Bar., Kec. Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten 42311, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (162)

Klinik Utama Tanti Kirana Rangkasbitung

  • Alamat: Jl. Siliwangi No.32, Muara Ciujung Tim., Kec. Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten 42314, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (64)

KLINIK MUTIARA MEDIKA

  • Alamat: J6QH+RRP, kp.Ojar , Desa Cilangkap, kec.Kalanganyar, Kab Lebak,prov. Banten, Rangkasbitung Bar., Kec. Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten 42312, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (46)

Klinik Bersalin Kamaya

  • Alamat: Jalan Jendral Ahmad Yani, Kp.Daleum No 121, Rt 002/002, Cibadak, Kec. Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten 42357, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (26)

Klinik Dr. Anik Sutari

  • Alamat: GX2Q+H4V, Kaduhauk, Kec. Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten 42355, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (26)

HARAPAN AYAH BUNDA (CISOKA)

  • Alamat: Jl. Raya Cisoka Jl. Banoga Cibangke No.kp, RT.01/RW.02, Caringin, Kec. Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten 15730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (9)

Bidan Praktek Irni

  • Alamat: Jl. Raya Rangkasbitung Pandeglang, Kabayan, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42212, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (5)

Praktek dr. Dede Sofyan

  • Alamat: F75X+H75, Jl. Raya Muncang, RT.6/RW.1, Ciminyak, Kec. Muncang, Kabupaten Lebak, Banten 42364, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Kelinik Sehat

  • Alamat: M627+X9F, Mekar Agung, Kec. Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten 42318, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3 (2)

Klinik Mutiara Bunda

  • Alamat: Jl. Otto Iskandardinata No.45, Cijoro Pasir, Kec. Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten 42316, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Bidan Ana Meliani

  • Alamat: 29MH+C58, Cireundeu, Kec. Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Klinik Bidan Yunia

  • Alamat: M3CJ+79P, Saruni, Kec. Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten 42219, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Praktek Mandiri dr. Willy Muliawan SpOG

  • Alamat: RF57+GV5, Talagasari, Kec. Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)
Dokter Kandungan Terbaik di Lebak
Dokter Kandungan Terbaik di Lebak

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Lebak, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Related articles: