Halo Dunia! Ini Adalah Postingan Pertama Depkes!

Postingan Pertama Ruangperawat

Halo Dunia! Selamat Datang! Ini adalah Postingan Pertama Depkes!

Semua postingan yang akan Kami publikasikan disini, adalah segala hal yang terkait tentang dunia kesehatan dan keperawatan.

Apa itu Kesehatan?

Kesehatan adalah keadaan kesejahteraan fisik, mental, dan sosial yang lengkap dan bukan hanya tidak adanya penyakit atau kelemahan.

Ini berarti kesehatan adalah sumber daya untuk mendukung fungsi individu dalam masyarakat yang lebih luas, bukan tujuan itu sendiri.

Gaya hidup sehat menyediakan sarana untuk menjalani hidup yang penuh makna dan tujuan.

Terkait sejarahnya sendiri, pada tahun 2009, para peneliti penerbit di The Lancet mendefinisikan kesehatan sebagai kemampuan tubuh untuk beradaptasi dengan ancaman dan kelemahan baru.

Mereka mendasarkan definisi ini pada gagasan bahwa beberapa dekade terakhir telah melihat sains modern mengambil langkah signifikan dalam kesadaran penyakit dengan memahami cara kerjanya, menemukan cara baru untuk memperlambat atau menghentikannya, dan mengakui bahwa tidak adanya patologi mungkin yang tidak mungkin untuk dilakukan.

Apa itu Keperawatan?

Kata keperawatan dapat digambarkan sebagai seni dan ilmu serta hati dan pikiran.

Intinya, terletak penghormatan mendasar terhadap martabat manusia dan intuisi untuk kebutuhan pasien.

Keperawatan didukung oleh pikiran, dalam bentuk pembelajaran inti yang ketat.

Karena beragam spesialisasi dan keterampilan kompleks dalam profesi keperawatan, setiap perawat akan memiliki kekuatan, minat, dan keahlian tertentu.

Namun, keperawatan memiliki etos pemersatu, sebagai contoh misalnya seperti dalam menilai pasien, perawat tidak hanya mempertimbangkan hasil tes.

Dengan melalui pemikiran kritis yang dicontohkan dalam proses keperawatan, perawat menggunakan penilaian mereka untuk mengintegrasikan data objektif dengan pengalaman subjektif dari kebutuhan biologis, fisik dan perilaku pasien.

Hal ini memastikan setiap pasien, dari rumah sakit kota hingga puskesmas, dan lainnya, menerima perawatan terbaik terlepas dari siapa mereka, atau di mana mereka berada.

Apa yang dilakukan perawat dalam bidang yang beragam seperti keperawatan, tidak ada jawaban yang khas.

Tanggung jawab mereka dapat berkisar dari membuat keputusan pengobatan akut hingga memberikan suntikan dan lain sebagainya.

Karakteristik pemersatu utama dalam setiap peran adalah keterampilan dan dorongan yang diperlukan untuk menjadi perawat.

Melalui pemantauan jangka panjang terhadap perilaku pasien dan keahlian berbasis pengetahuan, perawat ditempatkan paling baik untuk mengambil pandangan yang mencakup semua tentang kesejahteraan pasien.

Apa Saja yang akan Kami Bahas?

Website ini akan membagikan berbagai pengetahuan khusus untuk Anda! Disini, Kami akan membahas beberapa topik seperti artikel penjelasan pengertian, arti dan defini istilah serta berbagai tips kesehatan dan keperawatan.

Penutup

Demikianlah sedikit pengantar pembuka yang dapat kami berikan. Nantikan tulisan Kami selanjutnya yang membahas berbagai macam terkait topik yang akan Kami bahas di atas. Kami akan selalu terbuka untuk menanggapi umpan balik dari kalian.

Terima Kasih, Halo Dunia! Ini postingan pertama Kami.

Salam

Admin Depkes

Related articles:

Seorang sarjana yang mendedikasikan dirinya di bidang ilmu keperawatan dan kedokteran.