Rekomendasi Obat Sakit Pinggang di Apotik yang Banyak Dicari

Untitled Design (10)

Pertanyaannya adalah apakah Anda pernah merasakan sakit pada punggung bagian bawah? Biasanya rasa sakit bisa muncul tiba-tiba atau berlangsung secara terus-menerus. Kondisi ini pun pastinya tidak nyaman dan akan mengganggu aktivitas harian.

Untuk mencegahnya, penderita memerlukan yang namanya obat sakit pinggang yang efektif untuk bisa meredakan nyeri. Lalu apa saja obat sakit pinggang di apotik yang biasa banyak di cari orang?

Ini Dia Obat Sakit Pinggang yang ada di Apotik

Bagi sebagian orang, sakit pinggang ini adalah kondisi yang sangat menyakitkan bahkan ini akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Sehingga diperlukan obat yang aman dan juga efektif.

Jika saat ini Anda bingung apa saja merek obat sakit pinggang yang bagus serta harganya yang terjangkau, berikut rekomendasinya.

1. Viostin DS

Pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan merk obat sakit pinggang di apotik yang satu ini, yakni Viostin DS. Salah satu keunggulan dari Viostin DS ini yaitu bisa sebagai obat pereda sakit pinggang serta akan mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan pada kondisi tersebut.

Bukan hanya itu saja, Viostin DS ini pun nyatanya dikenal ampuh untuk meredakan sakit di daerah persendian meskipun akan lebih baik dalam hal ini bisa di konsultasikan dulu kepada dokter. Dan sementara untuk 5 tablet adalah sekitar Rp12.000 hingga Rp 40.000.

2. Neo Rheumacyl Neuro

Sama dengan Viostin DS, merk yang satu ini juga termasuk populer di Indonesia. Bahkan, merk ini juga kerap direkomendasikan oleh ahli kesehatan sebagai obat pertama bagi para penderita sakit pinggang.

Obat Sakit Pinggang Neo Rheumacyl
Obat Sakit Pinggang Neo Rheumacyl

Salah satu fungsi dari obat sakit pinggang di apotik ini adalah sebagai anti inflamasi sehingga ketika Anda mengkonsumsinya, maka nanti obat ini bisa bekerja dengan cara meredakan rasa sakit pada bagian pinggang. Untuk varian 10 kapsul/100 gram yaitu sekitar Rp 9.500 sampai Rp 25.000.

3. Transpulmin BB Balsam

Obat sakit pinggang di apotik yang satu ini memang tidak begitu terkenal jiak Anda bandingkan dengan beberapa merk obat sebelumnya. Walaupun demikian, obat ini dikenal memiliki khasiat tinggi yang mirip dengan Viostin DS maupun Voltaren.

Jiak memang ingin memakai Transpulmin BB Balsam secara rutin, maka rasa sakit di pinggang bisa sembuh lebih cepat. Dan untuk harganya sendiri yaitu sekitar Rp 67. 000 sampai Rp 80.000.

4. Walatra Samulinpro

Samulinpro adalah obat sakit pinggang di apotik lainnya yaitu sebuah suplemen makanan berbentuk obat herbal dari Walatra yang bisa mengobati sakit pinggang juga persendian. Selain itu, Walatra Samulinpro ini pun diketahui mampu mengobati penyakit lainnya seperti rematik dan juga asam urat.

Obatnya pun di buat dalam bentuk kapsul dan dijual dalam jumlah 100 buah. Dan untuk harganya yaitu sekitar Rp 195.000 sampai Rp 210.000.

5. Ganoderma HUO LUO

Obat yang terakhir yaitu bisa dibilang obat tradisional yaitu Ganoderma Huo Luo. Obat ini dipercaya sangat mampu untuk mengatasi sakit pinggang, nyeri sendi, dan juga melancarkan sirkulasi darah. Dan untuk harganya sendiri yaitu bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 55.000 sampai Rp 80.000 saja.

Kesimpulannya dari penjelasan Depkes.org diatas adalah merk obat sakit pinggang yang dijual di apotik atau toko obat lainnya sebenarnya cukup terjangkau untuk bisa Anda beli. Jika Anda masih mengeluh tentang sakit pinggang, maka ada baiknya konsultasikan ke dokter secepatnya. 

Related articles: