Uropsammus Adalah: Pengertian, Arti dan Definisinya

Berikut ini adalah artikel tentang penjelasan apa itu pengertian, arti dan definisi uropsammus berdasarkan dari sumber yang sudah Kami rangkum.

Langsung saja, mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Pengertian Uropsammus

Uropsammus adalah sedimen atau pasir di dalam urin.

Apa itu Uropsammus?

Jadi, apa sebenarnya arti dan maksud dari kata ini?

Benar sekali, seperti yang sudah Kami jelaskan sedikit terkait pengertiannya di atas, ini merupakan sedimen atau pasir di dalam urin.

Ini semua juga sesuai berdasarkan daripada penyimpulan Kami yang mengacu pada sumber dari Situs Wikipedia.

Definisi Uropsammus

Agar lebih memahami mengenai pengertian dan makna dari kata tersebut di atas, maka kita juga harus mengetahui apa definisi dari uropsammus.

Tentu saja, untuk lebih mengetahuinya kita pastinya harus merujuk pembahasannya dari sumber terpercaya, baik itu menurut dictionary atau kamus istilah kesehatan serta keperawatan ataupun secara langsung menurut para pakar dan ahli di bidang ini.

Ya, perlu kalian ketahui bahwa definisi sendiri merupakan suatu limit (batasan) atau arti.

Ini juga dapat dimaknai dengan sebuah frasa, kata ataupun sebuah kalimat yang menggambarkan dan memberitahukan tentang sebuah penerangan, makna, atau ciri utama dari sesuatu, baik itu benda, proses, atau aktivitas maupun seseorang.

Kesimpulan

Bagaimana sudah cukup jelas bukan? Baiklah, jadi berdasarkan pembahasan dan penjelasan daripada artikel di atas, dapat kita simpulkan bahwa uropsammus adalah sedimen atau pasir di dalam urin..

Kamus adalah daftar alfabet kata dan artinya, itu membantu Anda sebagai pengguna untuk mencari pengertian, arti dan definisi untuk mendapatkan pemahaman dari kata yang lebih baik, pemahaman bahasa atau bidang yang lebih baik secara keseluruhannya.

Dalam bidang kesehatan, kamus istilah kesehatan paling sering digunakan untuk memeriksa ejaan pengguna, dan terkadang untuk menemukan makna kata, sinonim, dan antonim.

Penutup

Demikianlah apa yang dapat Kami sampaikan dalam postingan artikel kali ini, dimana Kami membahas mengenai.

Semoga apa yang telah Kami bagikan disini dapat bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca situs Depkes terutama dalam belajar terkait bidang kedokteran, keperawatan dan kebidanan.

Baca juga postingan atau artikel Kami yang membahas tentang macam-macam istilah, akronim atau jargon dalam bidang kesehatan, kedokteran, keperawatan serta kebidanan lainnya.

Jangan lupa like, share dan subscribe blog Depkes.org untuk artikel yang mengedukasi lainnya.

Sekian dari Kami, salam dan terima kasih.

 

Related articles:

Seorang sarjana yang mendedikasikan dirinya di bidang ilmu keperawatan dan kedokteran.