15+ Dokter Kandungan Terbaik di Karawang, Jawa Barat

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Karawang, Jawa Barat lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Karawang, Jawa Barat

Dokter Kandungan Terbaik di Karawang, Jawa Barat
Dokter Kandungan Terbaik di Karawang, Jawa Barat

Rumah Sakit Bayukarta

  • Alamat: Jl. Kertabumi No.44, Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41311, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (503)
  • Nomor telepon: +62 267 401818
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pelayanan lumayan tergantung orangnya ramah apa nggak si perawatnya, Rumah Sakit bisa rontgen Panoramic. Melayani BPJS dan pribadi parkirnya oke Ada sistemnya
    ✭✭✭✭ By journey of ra (seminggu yang lalu)
    Lokasi dipinggir jalan. Parkiran luas ada di depan dan belakang. Kalo mau parkir didepan brgkat lah pagi2 atau malam sekalian.
    ✭✭✭✭✭ By Heru Kouswoyo (5 bulan lalu)
    MISI BAYUKARTA:
    “Menjadi rumah sakit dengan pelayanan yang penuh kasih, DIKELOLA SECARA ETIS dan professional serta jadi pilihan masyarakat Karawang.”

    Jangan jadi tulisan mangkrak, ya mohon bener2 dioptimalisasi lah.
    ________________________________________

    Setelah membaca review bintang 1 pelanggan lainnya. Saya mau nambahin.

    Pelayanan, saya akui sudah oke, namun belum prima apalagi paripurna..
    Ditambah image nya makin GA BAGUS di mata saya karena pengalaman OPNAME dan PARKIR yg MAHAL BANGET.
    Gileee diitung akumulasi dong buat parkir mobil.
    Kira2 aja.
    Berasa kena zonk.
    Semoga tidak nyari untung dari cara ini ya.
    Aduh sorry karena kesel bangettt!
    Ngehubungi WA cust service disuruh tanya langsung ke pintu keluar parkir buat masalah harga paketan parkir inap..
    Di pintu parkir udah tanya baik2 dijawab ga ada.. Ckckc..

    APAKAH karena pakai BPJS??
    Maaf2 nih ya, pakai BPJS pun bukan yg gratisan tp SAYA BAYAR loh iuran rutin, sebulan kena 750rb bayar BPJS doang.

    Biar MALL aja yg bayar parkirnya diakumulasi.
    Rumah Sakit = Pelayanan masyarakat begini??

    Penasaran deh dianggep nya apa yaa..
    Bedanya BPJS BAYAR, dg yg BAYAR UMUM apa? Apakah dibeda2in sekali buat layanan parkir INAP? Ya kalo caranya begini bilang ke yg ngadain BPJS. mending masyarakat pake asuransi swasta aja, lebih dianggep.

    Bisnis di bidang pelayanan itu emang ga gampangggg kebijakannya kudu mateng banget dievaluasi. Turun langsung ke lapangan utk orang2 terkait coba.

    By Dian A (4 bulan lalu)
    Sudah 2x anak rawat inap di RS ini, dan 2x pula waktu yang dibutuhkan dari daftar ke IGD sampai masuk ruangan memakan waktu sampai 3 jam lebih. Bisa dibayangkan apabila betul2 dalam keadaan darurat. Kalau dibandingkan dengan RS lain yang sama-sama 3C tidak selama ini.
    Prosedurnya seperti bertele-tele. Baiknya diperbaiki waktu maksimal penanganan pasien agar pasien dapat pulih dengan baik. Entah mungkin karena menggunakan asuransi pemerintah atau memang seperti ini SOP pelayanannya. Belum lagi loket2 yang letaknya tidak mudah ditemukan karena petunjuk yang kurang terlihat dan membingungkan pasien maupun pengantarnya.
    ✭✭✭ By Imanudin Affandi (sebulan yang lalu)
    Hari ini pengalaman prtma bwa ank brobat k rs bayukarta krw.sngt pengalaman yg tdk mngenakan.Rs besar syg bgt plyanan ny kurang baik.dokter spkk yg wanita tolong d tegur y pihak rs.jdwal praktek jm 11 siang dteng2 jm 12:30.sy dteng ke rs jm 10 sngja dari awal biar cepet dftar antrian awal trnyata dokternya ngarett bgt sngt mnguras wktu,ank udh rewel jg krna trllu lms.tdk ramah,samsekli tidak ada senyum.prtma x dtang sruh d tunjukin keluhan kulit yg ada d ppi ank saya bayi 10bln.sudh sy tunjukin brkli kli,dan dokternya tuh ttep aj pengen d tunjukin gk ada inisiatif mndekat klw dia emg gk jelas.jelas2 dstu ada lampu sy nunjukin smpe kyk d ledek dsruh brkli2 tnpa dia ingin tau dn mndekat sungguh sy trsinggung skli.dbilang ny biasa itu mh gk knpa knpa dengan nada ketus.ank sy dsruh d timbang bb ny sblm d priksa,dsruh minta tlong ke ruang nomer 9,sy sudah datang kstu dan minta tlong sm suster d depan dgn baik2,mlah gk d respon ktnya d tolak sibuk,minta tlong sm tmn tmn ny yg ruang sblah lgi.sy d lempar2 cm nimbang doang,sy liat tmn2 ny jg lg sibuk sy jd malesss krna udh feling pasti sy d cuekin lg,jd trpaksa bb sy d timbang d timbangn dewas.Saya berobat bayar cash tidak pke bpjs kiarin bkl d lyanin baik trnytaa tidak.tolong d prbaiki plyanan ny.
    By Syifa Fauziah (2 minggu yang lalu)

RS Dewi Sri karawang

  • Alamat: Jl. Arief Rahman Hakim No.1A, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41312, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (451)
  • Nomor telepon: +62 267 402855
  • Website: Link
  • Ulasan:
    Informasi kepada keluarga pasien (oknum) tidak profesional hanya secara lisan saat melintas, dipanggil bukan didatangi ke kamar pasien.

    Untuk penanganan prosedur suspect covid 19
    Antara IGD, Admission dan Perawat di lantai 6A tidak ada prosedur tertulis atau alur nya yg jelas, masih secara lisan (06 Februari 2022)

    Untuk rumah sakit sendiri:
    Fasilitas lengkap, Parkir luas, Masjid deket, indo dan Alfa dekat, banyak pedagang dekat stasiun.

    ✭✭✭✭ By Sarmud Muda (9 bulan lalu)
    Sudah beberapa kali anak dirawat disini, untuk dokter anak semua bagus. Perawat nya ramah, apalagi bapak2 yg suka nganter makanan sopan banget mereka,
    Saran untuk Rs dewi sri :
    – untuk dokter di igd masih ada yang penanganan nya lelet pernah menunggu 1 jam lebih. Pas saya tanya ke perawat kenapa anak saya tidak cepat ditangani mereka bilang dr nya masih di kamar mandi. 2x bertanya jawaban tetep sama . Mohon diberi arahan supaya lebih disiplin lagi
    – mohon untuk menambah space diarea pendaftaran pasien, karena saat hari sabtu selalu membludak karena kekurangan tempat untuk menunggu antrian yg terlalu lama
    – untuk pengantar pasien mohon diberi batas. Maksimal 2 orang pengantar misalnya karena banyak sekali pengunjung yang tidak berkepentingan ikut masuk dan mengantri (berkesan memenuhi tempat),dan kebanyakan tidak mau mengalah tempat duduk untuk memprioritaskan orang yang lebih membutuhkan misalnya untuk orang yg sudah tua dan mengendong anak bayi
    – bertindak lebih tegas untuk orang² yang menjenguk pasien meskipun tidak ada jam jenguk masih terjadi, bahkan membawa anak2 kecil, hingga jam 8 lebih. Selain membahayakan anak itu juga menggangu pasien lain. Karena sangat ramai orang berkunjung (pengalaman dikelas 1,2 dan 3 ternyata sama saja). Satpam sebenarnya selalu menegur untuk segera pulang tapi besoknya masih ada aja yang seperti ini.
    – dilakukan pengecekan tentang fasilitas yg tersedia bulan maret kemarin dispenser di lt 1 untuk yang air panas tidak bisa, tidak tau sekarang udah bisa belum

    Semoga lebih maju lagi untuk Rs dewi sri Karawang.
    Lebih ditingkatkan lagi untuk pelayanan dan fasilitas.

    ✭✭✭✭✭ By Lita Kristinna (7 bulan lalu)
    Gk petugas RS ada yang ngontrol pengunjung yang besuk/berkunjung
    Berisik banget pengunjungnya dateng gk kelar kelar ngobrol rame lagi kasian yang pasien lain yang mau istirahat.

    Buat pihak RS DEWI SRI Tolong di kontrol jam berkunjung dan jumlah orangnya.
    Pasien butuh istirahat. Biar gk kaya pasar berisiknya.

    ✭✭ By Sar Pemi (sebulan yang lalu)
    Dari Jam 16.30 Ngantri sampai Jam 18.00 belm ada panggilan. Semua masih ngantri seolah² gak diperhatikan. Ruangan kurang nyaman pasilitas banyak yg tidak berfungsi dengan baik.
    By Ucok Jait (6 bulan lalu)
    Dari sejak masih bujangan sampai punya anak 3, riwayat berobat sekeluarga ada di RS ini. Tapi akhir-akhir ini (1 th terakhir) lebih banyak kecewa, khususnya rawat jalan. Bukan menyangsikan kualitas dokter, tapi lebih pada pelayanan. Yg apabila datang, disuguhi suster yg seperti malas bila kedatangan pasien, dan farmasi yang seringkali habis stok obat (saya berobat 3 x, 2 anak dan 1 sy sendiri, dan dari 3 x berobat itu kosong 2 x pada obat tertentu (beda dokter dan obat). Apalagi waktu itu sy butuh obat sebagai pereda nyeri syaraf dan kosong !. Baru esok hari baru ada. Semalaman sy tidak bisa tidur. Dan malam ini terjadi lagi, obat yang diresepkan dokter untuk anak sy habis. Sy mencak2. Akhirnya diganti entah dg obat apa, padahal sy minta obat yg terbaik. Sepertinya sy harus sudah mulai mencari alternatif RS lain untuk berobat.
    Oh iya, sy berobat menggunakan uang pribadi, bukan asuransi atau BPJS. Entah kalau sy menggunakan jaminan.. sy berharap mudah-mudahan Bu hj Yetty bisa membaca review ini dan lebih meningkatkan kualitas khususnya di farmasi karena dari sana nyawa dipertaruhkan.
    ✭✭ By Imanudin Affandi (4 bulan lalu)

Dr. Cucuk Santoso Sp.OG / dokter spesialis kandungan / USG 4D karawang

  • Alamat: Jl. Resinda Raya, Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (176)

RS Mitra Family

  • Alamat: M7MV+PPM, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (148)

Rumah Sakit Ibu dan Anak Dr. Djoko Pramono

  • Alamat: Jl. Panatayuda I No.21, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41312, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (144)

Pacific Dental & Obgyn Clinic Karawang

  • Alamat: Grand Taruma Ruko, Jl. Dharmawangsa II No.A-21, Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang, West Java 41361, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (54)

Klinik Nur Efan Medika

  • Alamat: Karawang Wetan, Kec. Karawang Tim., Karawang, Jawa Barat 41314, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (33)

Praktek dr. M Sitorus, SpOG

  • Alamat: Jl. Moch Soleh No.203, RT.2/RW.10, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41312, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (27)

Praktek spesialis kandungan dr.Imas Masitoh,SpOG

  • Alamat: P84R+36W, Jl. Raya Syeh Quro, Palawad, Kec. Karawang Tim., Karawang, Jawa Barat 41314, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (17)

Klinik dr. Khrismawan, Sp.OG.K

  • Alamat: Duren, Kec. Klari, Karawang, Jawa Barat 41371, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (15)

Klinik kandungan dr. Sitorus

  • Alamat: M8V2+997, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41312, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (8)

Praktek Dokter

  • Alamat: M8V2+H5M, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 2.8 (6)

USG 4D Karawang, dr. Radiastomo, SpOG Dokter Kandungan Karawang

  • Alamat: Jl. Proklamasi Jl. Raya Tj. Pura, Tanjungmekar, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41316, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Klinik Umum Dan Bersalin Ria Hasan

  • Alamat: M79P+3QC, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Rumah Bersalin Anugrah Bunda dr.Joko Nugroho,SpOG

  • Alamat: Jl. Wibisana No.5, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)
Dokter Kandungan Terbaik di Karawang, Jawa Barat
Dokter Kandungan Terbaik di Karawang, Jawa Barat

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Karawang, Jawa Barat, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Related articles: