15 Rekomendasi Dokter Kandungan di Kab. Serang, Banten

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Kab. Serang, Banten lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Kab. Serang, Banten

Dokter Kandungan Terbaik di Kab. Serang, Banten
Dokter Kandungan Terbaik di Kab. Serang, Banten

RSIA Permata Serdang

  • Alamat: Jl. Raya Waringin Kurung, Serdang, Kec. Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten 42616, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (348)
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Rumah sakit ini ga pake BPJS tapi menyediakan asuransi lain yang rata rata ditawarin reimburst pas bayarnya. Saya kesini karena ratingnya bagus.
    Saat pandangan pertama saya dateng, pintu masuk yg terbuat dari kaca penuh bekas telapak tangan, padahal ini rumah sakit. Ga sempet saya foto. Security juga gaada yg standby. Boro boro cek suhu, diarahkan mau kemana, atau harus peduli lindungi. Protokolnya ga jelas sekali. Meski ada yg percaya covid ada atau ngga tp seenggaknya ya ini RS bukan klink ya. Saya aja celingak celinguk bingung daftarnya gmn ambilĀ  nomor dimana dsb.
    Awal saya daftar buat ke DSA karena anak saya diare. Pendaftarannya jujur ngaco bisa via online dan langsung tp antrian di poli anaknya jadi ga beraturan. Gajelas. Apesnya saya dapet antrian terakhir. Dokternya baik, jelasinnya enak, perawat jg ramah ramah sm anak. bilang harus rawat inap. Akhirnya anak saya rawat inap. Kelas yg saya mau habis tp gpp saya ga permasalahin biaya kamarnya. Kamarnya kelas 1 disediain dispenser, ac, kamar sehari 1x dibersihinnya, padahal anak saya diare, minta tolong susternya sampah di take out tp tetep besoknya yg ambil. makanannya cocok buat org sakit, tawar. Tapi meski polinya baik, rawat inapnya berbeda, saat suster kasih obat itu ga di jelasin untuk apa, kita ga di kasih opsi atau rincian biaya, penggunaan alat juga ga di kasih tau biayanya tau tau pasang. Padahal saya 2x dirawat di rs jakarta dan denpasar selalu dikasih persetujuan obat dan biaya tiap ada yang mau di kasih selalu dimintai tanda tangan. Jadi karena saya penasaran berapa biaya deposit yg tersisa (waktu sebelum dirawat harus simpen deposit), saya kaget tagihannya besar sekali. Saat pulang pun ga dijelasin cmn bayar bill trs cabut infus. Saya cek lab pun ga di jelasin padahal bayar juga. Itu aja sih keluhan dari saya. Cukup terakhir kalinya saya kesini.
    ✭✭ By Audy Faudziah Tiyawan (2 bulan lalu)
    Saya hanya tinggal ambil obat saja, krn obatnya racikan pihak farmasi menjelaskan waktu tunggunya maks 2 jm. Karna sdh jam 12 lewat, saya tinggal dulu utk makan siang. 2 jm kemudian saya dtg kembali utk ambil obat, dan stlh di cek obat saya sdh ready, tp saya ttp disuruh tunggu?? dan mbaknya malah memanggil nama yg lain bbrp nama. Bukannya hrs menerapkan first in first out ya?? Knp sy harus menunggu lagi? Stlh 10 menit duduk menunggu, sy samperin lagi ke mbak farmasinya baru dikasihkan obatnya ?.
    Kl utk rawat inap, saya kecewa nya anak hrs di rontgen tp tdk dijelaskan hasil rontgen ny..pas ditanya malah hsl bacaannya blm keluar & tdk perlu dibacakan..bukannya tgs dokter itu hrs menjelaskan secara detile kpd keluarga pasien. Tlg diperbaiki
    ✭✭✭ By cizu Cizuka (seminggu yang lalu)
    Selama Istri hamil pertama dan kedua selalu disini. Selain dokter, perawat dan staf yg handal … Pelayanan nya juga memuaskan. Tempat parkir, ruang tunggu yg nyaman…
    Oiya dulu masih RSIA Pertama Serdang dan sekarang sudah menjadi “RS Permata Serdang” .

    “Berobat, cek kehamilan, dan lahiran di RS Permata Serdang saja”

    ✭✭✭✭✭ By Haris Eko (2 bulan lalu)
    Honest review, semoga hal baiknya bisa jadi penilaian pasien lain, kurangnya bisa jadi perhatian pihak RS. +: Rumah sakitnya bersih, petugasnya ramah, perawatnya ramah. -: terkesan gelap di beberapa spot, baiknya antrean antara pasien booking dan non-booking dibedakan, karena meski sudah booking, antrean tetap normal, mulai dari pendaftaran sampai di poli. Untuk bagian farmasi, ada baiknya menggunakan pengeras suara/layar informasi, karena pasien jadi menunggu dengan berdiri di sekitar instalasi farmasi karena suara petugas kurang terdengar, sehingga khawatir terlewat kalau duduk agak jauh. Parkiran yang di samping rumah sakit, sebaiknya diberikan penerangan, karena sangat gelap. Semoga bisa jadi kritis positif untuk RS Permata Serdang, sehingga pengunjung semakin nyaman .
    ✭✭✭✭ By Annisa Yusti (2 bulan lalu)
    Pelayanannya memuaskan, staf serta dokter sangat ramah, untuk fasilitas rumah sakit cukup baik, area ruangan sangat bersih dan tidak pengap.
    ✭✭✭✭✭ By Helmi Julian (4 bulan lalu)

Klinik Umum dan Bersalin Family

  • Alamat: Taman Lopang Indah Blok Parkit Nomor, RW.1, Lopang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (75)
  • Nomor telepon: +62 817-0224-541
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Mau sekedar sharing tentang lahiran disini, pertengahan november 2021 saya lahiran disini, kebetulan ditanganin sm bidan junior, bukan bidan santi atau bidan senior, subuh kesana untuk cek pembukaan karna mulai keluar cairan katanya belum ada pembukaan dan disuruh pulang lg, pagi kesana pembukaan 1 disuruh pulang lg, siang kesana pembukaan 2 menuju 3 disuruh pulang lg cuma suami dan keluarga minta buat dirawat aja karna ribet bolak-baliknya, sejak mutusin buat dirawat, pembukaan loncatnya cepet bgt, setelah pembukaan lengkap, gak tau knp si bidan junior main pecahin ketuban aja sampe kering dgn alesan bayinya msh diatas, setelah mecahin ketuban sampe abis dia bilang pintu lahir ditutupin tali pusat, dia keliat panik terus nelfon bidan santi, setelah dia nelfon bidan santi, bidan santi nyuruh saya selaku pasien tunggu 1 jam jgn dirujuk dulu (terkesan mau mempertahankan saya agar tetap bisa lahiran normal tidak sc) tp karna posisi ketuban udah kering tidak memungkinkan untuk nunggu sampe 1 jam akhirnya dirujuk, saat dirujuk pun hanya bisa di RS yg pihak klinik sebut, gak bisa sm sekali minta RS yg saya selaku pasien inginkan. Pengalaman anak pertama ditangani bidan santi, ketuban utuh pembukaan lengkap, gak mecahin ketuban duluan, ketuban pecah sendiri saat kepala bayi keluar. Masukannya, untuk para bidan junior, kalau bertindak jgn sok tau, ada baiknya konsultasi dulu ke bidan atau dokter senior, karna melahirkan urusannya dgn nyawa bukan main-main, kalo saya ketemu bidan santi lg dan melaporkan keluhan saya pasti bidan santi suruh ingetin mukanya yg mana terus laporin lg ke dia, sygnya saya skrg udah lupa sm mukanya, perbaiki lg kedepan pelayanannya, jgn merugikan yg punya klinik. Kalo gak bisa ya jawab gak bisa, jgn sok bisa kemudian lepas tangan! Sampai di RS yg pihak klinik tunjuk dokter jelasin kalo harus ada salah 1 yg keluarga ikhlasin karna keteledoran pihak klinik! Nyakitin bgt buat saya yg emg lg kesakitan karna pembukaan lengkap dan penjelasan dokter kalo kemungkinan saya harus kehilangan anak saya! Untung aja anak saya selamat walau harus diobservasi dokter anak 3 hari! Sampe skrg saya benci bgt kalo inget kejadian saya lahiran anak kedua di klinik ini!
    By Aluna Melody Kurniawan (sebulan yang lalu)
    Kliniknya bersih, rapih dan ruang tunggunya nyaman bisa sambil nonton tv sebelum giliran, musholanya juga nyaman, ada ruangan pojok asi juga buat ibu yang punya bayi. Dokternya juga ramah, menjelaskan dengan baik sama perawatnya baik-baik banget, sukses selalu buat klinik family?
    ✭✭✭✭✭ By Juliyanti 14 (sebulan yang lalu)
    Klinik ternyaman di kota serang, terbersih
    menurut saya pelayanannya sudah sangat sesuai dan optimal dan nyaman.
    Sudah sewajarnya dengan pasien yang banyak sepertinya butuh waktu memang untuk menunggu. menurut saya pun waktu nunggu masih wajar. di rumah sakit lebih butuh waktu yang lama.
    terimakasih klinik family
    sukses selalu
    ✭✭✭✭✭ By Silfi Ainiatul Jannah (seminggu yang lalu)
    Pasiennya ditumpuk siang sampe magrib tutup dan dokternya pasti telat. Sabtu Minggu libur jadi harus ke klinik lain.
    Kalo Anda beruntung, 2.5 jam itu sudah paling express kalo dsini waktu datang-pulang nya.
    Normalnya ya anda datang sore daftar lalu pulang dulu,
    Datang lagi malam dan nunggu lagi 3 jam baru beres.
    Praktis memang sampe nyesel 5 tahun semua keluarga faskes bpjsnya disini.
    By Erick Argah (sebulan yang lalu)
    Klinik ternyaman,ruang tunggu nya juga udah enak,udah luas,perawat nya juga ramah” banget dan sopan,untuk dokter umum nya ramah” dan sekarang poli gigi nya juga udah enak udah bisa booking,dokter gigi nya juga ramah banget,pokok nya puas deh berobat di klinik family,terimakasih klinik family,sudah melayani dengan baik?
    ✭✭✭✭✭ By ratihdwi puspitasari (3 bulan lalu)

Klinik Ibu Dan Anak Dr Linda

  • Alamat: Jl. KH Abdul Fatah Hasan No.F1, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (72)

RSIA Puri Garcia

  • Alamat: Jl. Grya Purnama No. 99, Drangong, Taktakan, Drangong, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten 42162, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (65)

Praktek dr. Nadya Ariani Sp.OG

  • Alamat: Ruko Blok Rubi 03 Perumahan, Drangong, Taktakan, Serang City, Banten 42162, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (18)

Praktek Tunenah Setia Linda (Bidan Tya)

  • Alamat: X482+629, RT./RW/RW.01, 01, Toyomerto, Kec. Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (9)

Klinik Rahma Medika

  • Alamat: Jalan Pasar Baru RT.02/RW.04, Rahayu, Anyar, Kec. Anyar, Kabupaten Serang, Banten 42166, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (5)

Klinik Permata Nabila

  • Alamat: Jl. Giok No.17, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

BIDAN THENY LARANGAN

  • Alamat: Jalan Lingkar Selatan, Kalitimbang, Harjatani, Kec. Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten 42426, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

BPM Bidan Euis Rita Yulia AMD.keb

  • Alamat: Kp .gosali kawah RT/RW 007/03, desa, Cimaung, Kec. Cikeusal, Kabupaten Serang, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Bidan Praktik Hj. Yati Hayati

  • Alamat: Jl. Lingkar Selatan RT04 RW01, Jl. Raya Cigodag, Kramatwatu, Serang Regency, Banten, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Praktek Dokter Spesialis Kandungan Praktek Dokter Spesialis Anak

  • Alamat: V5G9+7J6, Jl. KH Abdul Fatah Hasan, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (1)

Praktek dr. Ahmad. R. Siregar

  • Alamat: P9W3+RPW, Jl. Raya Cikande Rangkasbitung, Junti, Kec. Jawilan, Kabupaten Serang, Banten 42177, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 2 (1)

Bidan Nuring Sawitri Hadi

  • Alamat: M2HH+F8R, Jl. Kp. Jl. Cibaru Jaha, Kadubungbang, Kec. Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten 42271, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Bidan Siti Khumaeroh

  • Alamat: Q7W7+XRR, Cilayang, Kec. Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten 42175, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:
Dokter Kandungan Terbaik di Kab. Serang, Banten
Dokter Kandungan Terbaik di Kab. Serang, Banten

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Kab. Serang, Banten, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Related articles: