Review 15 Dokter Kandungan Terbaik di Dumai, Riau

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Dumai, Riau lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Dumai, Riau

Dokter Kandungan Terbaik di Dumai, Riau
Dokter Kandungan Terbaik di Dumai, Riau

Rumah Sakit Umum Daerah “RSUD” Kota DUMAI

  • Alamat: Jl. Tj. Jati No.4, Buluh Kasap, Kec. Dumai Tim., Kota Dumai, Riau 28812, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (139)
  • Nomor telepon: +62 765 440992
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pelayanan jelek sekali!!!!
    Bisa bisanya pelayanan di irna anak bad service. Lama tanggapan dan respon. Tottaly Bad service,padahal ponakan saya bpjs kelas 2.

    Ponakan saya dirawat diruangan irna c kamar paling ujung. 1 ruangan kemarin 6 bed sekarang 5 bed. Dicampur tuh yang mencret dengan batuk rejan. Katanya ruangan sesuai dianogsa? Gabisa minta pindah kamar sesuai kelas dgn alasan penuh terus. Tapi kenyataannya ini tetap dicampur! Kecewa. Semoga kita,saudaraΒ² kita sehat selalu agak tidak ke rsud ini.

    By Maesinta febi (sebulan yang lalu)
    Bagian apotik nya gk profesional, pas di buka pintu kecil nya rupanya lagi tidur tiduran . Nunggu obat 1.5 jam gk juga siap . apa di tanya … masih lama lagi . obat nya di buat berdasarkan kelas BPJS bukan yg masukin resep duluan . pelayanan nya tidak bagus . tolong lah pelayan lebih di tingkat kan lagi. Malu sama RSUD kota lain .
    By Yolanda dwisafitri (3 bulan lalu)
    Pelayananan buruk..
    Mau dokter maupun perawat..
    Harus nya tau di sana itu service
    Bukan sok di butuhkan ..
    Bertanya sikit ngegas jawab nya
    Dokter jaga di igd itu mungkin dokter baru .. jadi masih belum tau etika nya kali yaa
    By Riska Ly (2 bulan lalu)
    Bad service. Dimana mana utamain pelayanan. Udh pelayanan nya nol besar fasilitasnya malah minus ac ga nyala jendela terbuka buka seprei tidak ada bantal apalagi.
    Kedepannya agar lbh diperbaiki terutama dalam segi pelayanan nya ditingkatkan malu bentar lagi banyak rumah sakit lain akan dibangun dikota ini. πŸ™
    By elsa kristin setiati sihombing (2 bulan lalu)
    Rumah sakit doyan ngaret nih,buka jam 8 tapi dokter bagian dalamnya sampai jam 10 lewat belum nongol nongol,tau gini,berobat di Jakarta deh gw,kalau kurang dokter,minta dong ke pusatπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
    By OlanKB (3 bulan lalu)

Klinik Sentral Medika

  • Alamat: Jl. Sultan Hasanuddin No.23, Ratu Sima, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai, Riau 28826, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (62)
  • Nomor telepon: +62 765 4300280
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–20.30
    Selasa: 08.00–20.30
    Rabu: 08.00–20.30
    Kamis: 08.00–20.30
    Jumat: 08.00–20.30
    Sabtu: 08.00–20.30
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Anakku kalo sakit berobat disini, puji Tuhan pasti sembuh. Serasi sama Dokter dan obatnya hehe
    Panjang umur ya Dokter, terima kasih πŸ˜‡πŸ˜‡
    ✭✭✭✭✭ By Christin Tambunan (sebulan yang lalu)
    Pelayanan nya cepat sekali, saudara dan keluarga kami sudah sering periksa ke Sentral Medika ini, dan semua nya cocok. Klinik nya bersih seperti rumah sakit besar. Kami melihat pasien lain dijelaskan mengenai obat nya dengan teliti dan penuh kesabaran. Klinik nya strategis berada di pusat kota, sehingga kami tak perlu jauh-jauh menuju klinik ini.
    ✭✭✭✭✭ By Esti Astari (3 tahun lalu)
    Ketika datang kesana saya lihat bersih Rumah sakitnya pelayanannya ramah juga….berlokasi dekat Rumah sehingga ga perlu lama lama sampai sana…berada di pinggir jalan besar sehingga ramai dan terdapat tempat parkir juga untuk beberapa mobil dan motor…Dokter memeriksanya sangat teliti dan detail
    ✭✭✭✭✭ By Achmad Riyadh (3 tahun lalu)
    Perdana sekali datang kesini karena sudah tidak sanggup lagi menahan batuk. Perdana juga berobat disini. Sebelum datang ke tempat bisa booking terlebih dahulu, jadi ketika datang bisa jadi prioritas. Pemeriksaannya juga sangat bagus, seluruh bagian yang sakit di periksa. Obat nya lengkap.
    ✭✭✭✭✭ By Toni Ardi (7 bulan lalu)
    + dokternya ramah, konsultasi tidak dibatasi
    + Ada dokter perempuan (khusus untuk ibuΒ²)
    + Ada layanan USG

    – Tempat parkir terbatas, apabila pasien banyak

    ✭✭✭✭✭ By ajang ajid (8 bulan lalu)

Rumah Sakit Pertamina Dumai

  • Alamat: Bukit Datuk, Kec. Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau 28826, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (49)

Klinik & Apotek Citra Medica

  • Alamat: Jl. Prof. M. Yamin No.58, Rimba Sekampung, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai, Riau 28826, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (44)

Klinik Rawat Inap Tunas Muda Medika

  • Alamat: Jl. Merdeka, Tlk. Binjai, Kec. Dumai Tim., Kota Dumai, Riau 28826, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (40)

Klinik Rawat Inap Padu Serasi

  • Alamat: MCFX+39F, Bintan, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai, Riau 28826, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (21)

Apotek New Husada

  • Alamat: Jl. Budi Kemulyaan, Rimba Sekampung, Kec. Dumai Bar., Kota Dumai, Riau, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (18)

Klinik & Rumah Bersalin Sehati Dumai

  • Alamat: Jl. Pangeran Diponegoro No.83, Sukajadi, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai, Riau 28822, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.2 (11)

Klinik Restu Ibu

  • Alamat: MCHP+2JG, Jl. Budi Kemulyaan, Rimba Sekampung, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai, Riau 28826, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (6)

Praktek Dokter Gigi Drg. Annysa Yuliastika

  • Alamat: Jl. Lumba-Lumba, Pangkalan Sesai, Kec. Dumai Bar., Kota Dumai, Riau 28826, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (6)

Dokter Juhesni. SpOG

  • Alamat: Apotek Jihan Farma, JL. Sutan Syarif Kasim, 00685, Sukajadi, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai, Riau 28826, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (2)

Poliklinik Dokter Spesialis RSUD Dumai

  • Alamat: Jl. Tj. Jati No.4, Buluh Kasap, Kec. Dumai Tim., Kota Dumai, Riau, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Praktek drg Ilda Fitria

  • Alamat: Jl. Pangkalan Sena, Simpang Tetap Darul Ihsan, Kec. Dumai Bar., Kota Dumai, Riau 28826, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

KliNiK BiDAN ERNAWATi

  • Alamat: Dumai Kota, Kec. Dumai Tim., Kota Dumai, Riau, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Praktek dr. Nuke H Setiati, DK

  • Alamat: MC9H+RC3, Ratu Sima, Kec. Dumai Bar., Kota Dumai, Riau 28826, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)
Dokter Kandungan Terbaik di Dumai, Riau
Dokter Kandungan Terbaik di Dumai, Riau

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Dumai, Riau, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Referensi terkait:

×