Review 15 Dokter Kandungan Terbaik di Langsa, Aceh

Dokter Kandungan Rekomendasi

Melakukan pengecekan kandungan dan usia kehamilan secara rutin merupakan aktivitas yang cukup dinanti sekaligus melelahkan bagi calon orang tua. Oleh karenanya, kamu harus pintar dalam memilih dokter kandungan yang paling cocok dengan karakter dan gaya komunikasi keluarga kecil kamu.

Lewat artikel berikut, tim Depkes.org merangkum daftar dokter obgyn (dokter spesialis obstetri dan ginekologi) ternama di daerah Langsa, Aceh lengkap dengan alamat, rating, serta nomor teleponnya.

15 Dokter Kandungan Terbaik di Langsa, Aceh

Dokter Kandungan Terbaik di Langsa, Aceh
Dokter Kandungan Terbaik di Langsa, Aceh

Rumah Sakit Umum Daerah Langsa

  • Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.1, Gampong Jawa, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24416, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (68)
  • Nomor telepon: +62 641 22800
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Masih belum pas kali soal kamar yg diberikan sesuai dengan kamar yg diperoleh oleh bpjsnya. Kalau bpjsnya mendapat fasilitas kamar nmor satu. Asal sudah sakit dan mau masuk rumah sakit pada saat itu juga, kamar yg diharapkan untuk kita masuki, selalu penuh katanya. Ada apa sebenarnya dengan fasilitas kamar dirumkit ini. Apakah memang penuh atau kita bayar dulu baru ada kamar yg kosong. Tlg dong pihak yg bersangkutan dibenahi. Terimakasih sebelumnya 🙏
    ✭✭✭ By Nurdiana (3 bulan lalu)
    Saya menjaga keluarga yang sedang sakit rawat inap, tapi, tempat istirahat yang jaga tidak di sediakan atau ruang untuk yang jaga tidak ada, dan satu lagi tong sampahnya tidak di sediakan
    By zaironi roni (sebulan yang lalu)
    Bagus bersih….dan punya fasilitas yg bagus… Begitu ramah tamah pimpinan nya…. Sy bertanya rentang fisioteraphi saja langsung disambut dgn ramah salut utk pelayanannya
    ✭✭✭✭✭ By Malike Humairah (4 bulan lalu)
    Selalu semangat memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Mohon terus diperbaiki agar lebih baik dari hari ke hari. Keramahan sudah lumayan. Tinggal kesigapan dari petugas harus lebih baik dan terus ditingkatkan lagi. Mengurus surat keterangan kesehatan dan bebas narkoba membutuhkan waktu sekitar 3 jam lebih. Waktu yang cukup lama hanya untuk mengurus 2 surat. Lama bukan di laboratorium atau menunggu check hasil tapi menunggu petugas administrasi bisa 30 menit lebih. Mungkin karena puasa, jadi terlambat. Padahal sebelum jam 8 pagi sudah tiba di rumah sakit. Selain itu ada kejadian struk nomor antrian yang tidak keluar dari mesin antrian. Sayang pasien yang menunggi. Apalagi misalnya pasien yang usianya sudah lanjut. Sempat lama juga baru respon untuk diurus mesin antrian. Padahal rupanya hanya kertas struk yang sudah habis. Seharusnya bisa lebih cepat dan sigap karena hanya tinggal mengganti kertasnya. Petugas informasi yang smpai pukul 09.00 Pagi juga belum kelihatan. Sayang buat pasien yang kebingungan mau bertanya harus bertanya kesiapa. Selain itu.. Kesigapan para petugas untuk peka terhadap masalah juga harus ditingkatkan.. Kepedulian juga utama. Butuh kerja keras dan kerja cerdas membangun atmosfer nyaman dalam hal pelayanan. Banyak hal untuk mewujudkan sebuah cita-cita besar. Rumah sakit ini bersih, dan nyaman karena terlihat rapi, teratur, bersih yang utama juga. Berbagai permasalahan dipastikan ada solusinya. Meningkatkan pelayanan yang terbaik butuh keterlibatan banyak pihak. Tidak hanya pihak rumah sakit, tapi lembaga independen sebaiknya dilibatkan untuk jujur menilai dari hari ke hari pelayanan.Tidak lupa melibatkan personal individu mewakili masyarakat dan pihak yang mengeti dunia manajemen rumah sakit tapi bukan bagian dari rumkit umum untuk terus memberi masukan. Menghadirkan kesempurnaan adalah sebuah kemustahilan, namun memberi yang terbaik adalah hal yang mungkin saja untuk diwujudkan. Harus dipuji juga kerja keras petugas rumkit umum langsa.Dengan aturan shift yang menguras waktu dan energi melayani masyarakat 24 jam bukanlah hal yang mudah. Namun kalimat bijaknya, hari ini harus lebih baik dibanding hari kemarin. Ya itu ciri-ciri sebuah perubahan dan kemajuan. Sehingga kedepan perubahan dan kemajuan bukanlah hal yang jauh dari kenyataan, tapi bisa terwujud kapan saja. Apresiasi juga buat pimpinan daerah di Langsa yang peduli untuk sidak atau kunjungan tiba-tiba memberi masukan kepada pihak rumkit. Kekurangan itu milik kita semua, namun ketika bersatu kita belajar untuk lebih baik. Sebagai masyarakat hanya ingin memberi dukungan selain doa dan harapan tapi memberi masukan. Kepedulian ini wujud sayang dan cinta. Namun jika cuek dan diam ditakutkan menjadi kebencian yang tersimpan.
    Pembelajaran dalam hidup untuk melihat diri kurang dan orang lain lebih. Semoga ini ada juga didiri masing-masing termasuk lembaga atau apapun yang berkaotan dengan pelayanan kepada masyarakat.
    Menyerah kunci kegagalan. Maju terus Pelayanan Rumkit Umum Langsa..
    Berhenti adalah akhir…
    Bergeraklah…
    Majulah untuk pelayanan masyarakat dibidang kesehatan
    ✭✭✭ By Iqbal Suliansyah (4 tahun lalu)
    Sedikit share, dulu saya pengguna bpjs kelas 1, sekarang menjadi kelas 3, hahaha perbedaannya mayan buat agak melongo ya, kelas 1 kalo pasien pulang di anter sampai dekat parkiran menggunakan kursi roda, kelas 3 jalan kaki sendiri 🤣🤣 lawak juga sih, cuma agak gimana gitu, terus kamar mandi kelas 3, ada 2 kamar mandi, lampunya ga hidup, jadi gelap2an kalo malam mana banyak amat kecoa cuuy, saya sampek lari2an sambil cebok, gara2 kecoanya kesana kemari, makin disiram makin lari ke arah saya, sprei tempat tidur stocknya habis 🤣🤣 ga pernah ni ketemu pengalaman gini di kelas 1,belum lagi pasien lain yang jaganya ampun suaranya kayak lagi demo pemerintah, yang sakit sampek gabisa tidur saking keganggu, miris tapi gimana ya jadi lucu aja kalo di ingat, kayak ya ampun ternyata emang duit itu di jaman sekarang segalanya ya, gada duit siap2 menderita dimanapun anda berada, ahaaay, moga ada rejeki lagi bisa jadi pengguna kelas 1, kalo ga, mending jangan sakit deh, yang ada makin sakit 🤑🤑 ehhh tapi di kelas 1 ga jadi banyak kenalan karena cuma sendirian di ruangan, di kelas 3 jadi banyak kenalan, banyak liat orang2 yang lucuk2 dan juga bikin jengkel, ya itu tadi, kadang harus maklumi kalo suara2 lagi gibah besarnya ngalahi toa mahasiswa lagi demo, salam sayang dari mantan pasien kelas 1 yang sekarang lagi di fase kelas 3 😗😗
    ✭✭✭ By Adia Paramita Sauzi (7 bulan lalu)

RS. Cut Meutia Medika Nusantara

  • Alamat: Jl. Kebun Baru, Paya Bujok Seuleumak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh 24375, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (41)
  • Ulasan:
    Setiap hari senin, semua poli disini dibuka sehingga, banyak masyarakat peserta BPjS yang datang untuk Konsul dan berobat. Rumah sakit disini bersih dan rapi. Ini sepertinya rumah sakit swasta milik Perkebunan. Kenyamanan alhamdulillah, pelayanan juga oke, tinggal dipertahankan dan alangkah baiknya ditingkatkan. Banyak orang tua yang berobat disini. Semoga rumah sakit ini terus berpihak dan senantiasa komitmen memberikan yang terbaik dan hal melayani masyarakat khususnya para peserta BPJS Kesehatan. Satpam disini juga ramah sehingga terasa nyaman ketika kita ada dilingkungan rumah sakit ini. Pelayanan administrasinya juga oke sepertinya. Cepat, dan sopan.
    ✭✭✭✭✭ By Iqbal Suliansyah (2 tahun lalu)
    Ramai di hari senin
    ✭✭✭✭ By kitasyah aceh (2 tahun lalu)
    Saya sangat kecewa denggan rumah sakit ini.
    Pelayanan nya kurang baik.
    Masalah kehamilan.
    Heting nya sanggat buruk sekali.istri saya mndapatkan pelayan yg snggat tidak bgus.istri saya bkan nya sembuh malah mnderita.
    By Dhika Casper (2 tahun lalu)
    Waktu saya masih bayi, org tua saya membawa dan menyelamatkn nyawa saya dirumah sakit ini. bersejarahhhh!!!! mks dokter mks ibu perawat. thebest RS pokonya… maju n sukses terus. Amin
    ✭✭✭✭✭ By Subandi bandi (2 tahun lalu)
    Rsud cut mutia. Rumah sakit yg mempunyai fasilitar terlengkap di kota langsa
    ✭✭✭✭✭ By channel judi (3 tahun lalu)

RS Cut Nyak Dhien Langsa

  • Alamat: Jalan T.M. Bahrum No. 1, Langsa Baro, Gampong Jawa, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24375, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (30)

Praktek Dokter Gigi RDC

  • Alamat: A 80, Jl. Jend. Ahmad Yani, Birem Puntong, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24375, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (13)

Rumah Sakit Ummi Langsa

  • Alamat: FXHH+P32, Sungai Pauh, Kec. Langsa Bar., Kota Langsa, Aceh 24355, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (7)

Dr. Erik A Rahman, SpOG

  • Alamat: Apotek Kimia Farma Jl. Jend. A. Yani no. 140 A-B, Gampong Jawa, Kec. Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh 24354, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (6)

Dr. Syarbaini M. Kes

  • Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.154, Lhok Banie, Kec. Langsa Bar., Kota Langsa, Aceh 24355, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (6)

Dokter jus

  • Alamat: Jl. Teuku Umar No.14, Gampong Jawa, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24375, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (5)

Rumah Sakit Umum Ummi

  • Alamat: JL. Prof. A Majid Ibrahim, No. 10A, Langsa Barat, Alue Berawe, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24354, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (4)

Dr. Novindra tanjung

  • Alamat: FX9F+7FV, Jl. Medan Banda Aceh, Gampong Teungoh, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24375, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (3)

dr. Syarifah Rina, MKes

  • Alamat: FX9G+MH3, Jl. Teuku Amir Hamzah, Gampong Blang, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24354, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (3)

Praktek Dokter

  • Alamat: JL. Teuku Umar, No. 341, Blang Pase, Tualang Teungoh, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24355, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3 (2)

Dr. Nuchsan Umar Lubis

  • Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.88, Gampong Teungoh, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24375, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Yayasan Rumah Bersalin Bunda

  • Alamat: JL Teuku Panglima Polem, No.22 – B, Tualang Teungoh, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24355, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

BIDAN NAIMAH

  • Alamat: FX7G+MVR, Gampong Teungoh, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24354, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:
Dokter Kandungan Terbaik di Langsa, Aceh
Dokter Kandungan Terbaik di Langsa, Aceh

Bagi Anda yang masih belum terbantu dengan daftar dokter kandungan diatas, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan yaitu mencari rumah sakit terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini, lalu lihat dan cek satu persatu nama dokter SpOG yang memiliki jadwal praktek disana.

Sekian informasi mengenai dokter kandungan terbaik di Langsa, Aceh, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari dokter kandungan pilihan untuk menyambut sang buah hati.

Referensi terkait:

×